Baladewa dan Baladewi bersiap untuk bersama-sama merayakan perjalanan 30 tahun DEWA 19 dalam “PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19” pada Rabu, 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Dalam penampilan ini, DEWA 19 akan tampil akan membawa 4 vokalis dan 4 drummernya. Pertunjukkan spektakuler ini diperkirakan akan dibanjiri tak kurang dari 60 ribu penonton.

Dibandingkan dengan pertunjukan lain dalam rangkaian perayaan 30 Tahun Berkarya DEWA 19, yang sudah digelar pada sejumlah kota, termasuk di Kuala Lumpur, Malaysia – pertunjukkan ini secara khusus memang ditujukan untuk menghibur Baladewa-baladewi yang selama ini kangen dengan suasana konser di tempat terbuka dalam skala yang besar.

Sebagaimana diketahui, setelah pandemi berbagai pertunjukkan masih jarang yang dilakukan pada tempat terbuka dengan melibatkan jumlah penonton yang mencapai puluhan ribu. DEWA 19 akan menjadi band pertama yang menggelar konser tunggal dengan penonton terbanyak di tempat terbuka ini.

Bukan hanya itu saja, untuk menjangkau Baladewa-baladewi lebih banyak lagi, JAKPRO dan DEWA RESTOGRAPHY menggelar konser ini dengan konsep “Pesta Rakyat”. Tak heran bila harga tiketnya dijual lebih merakyat dari biasanya harga tiket konser DEWA 19 sebelumnya. Tiket konser di jual seharga ratusan ribu saja, termahal bahkan hanya Rp. 450.000,- yang dapat dibeli lewat tiket.com

Ivan Haris, dari RedLine Kreasindo yang menjadi promotor gelaran ini mengatakan bahwa selain DEWA 19, juga akan dimeriahkan dengan sejumlah musisi-musisi ternama. Redline Kreasindo juga akan membawa DEWA 19 dalam rangkaian tur 30 Years of Career DEWA 19 in Indonesia di kota Solo  pada 26 November 2022 nanti. Konser ini digadang-gadang akan menjadi konser terbesar di kota tersebut sepanjang tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here