Nasional

Pesta Rakyat JARNAS Untuk Prabowo – Gibran

155

Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran secara resmi mendeklarasikan dukungan bagi paslon nomor 2. Hal ini disampaikan Ketua Umum Jarnas for Gibran disela-sela Pesta Rakyat yang digelar pada Minggu (17/12/2023) di Jakarta Pusat.

Dihadapan ratusan relawan, Ketua Umum Jarnas For Gibran, Nasarudin mengatakan bahwa DPP Jarnas For Gibran memberikan dukungan kepada Prabowo – Gibran di Pemilu 2024. Menurutnya saat ini, peran anak muda sangat menentukan arah politik. Selanjutnya mereka juga akan melakukan deklarasi di beberapa kota. Sebagai catatan bahwa di wilayah DKI Jakarta saja jumlah relawan Jarnas For Gibran ada sekitar 500 orang.

“Rencananya setelah deklarasi di Jakarta, kita juga akan gelar juga di Jawa Tengah, Jatim dan seluruh Provinsi. Deklarasi ini atas kemauan akar rumput karena mereka ingin berbuat yang terbaik untuk Prabowo-Gibran,” tutur Nasarudin.

Mengutip bonus demografi generasi milenial pada saat pemilu tanggal 14 Februari 2024, Nasar optimis pasangan Parbowo – Gibran akan menang satu putaran.

“Kita perlu pemimpin muda seperti Mas Gibran Cawapres dari Pak Prabowo. Dan Indonesia menghadapi bonus demogrfi. Artinya kita memiliki usia produkti yang cukup banyak, demikian juga dengan banyaknya pemilih muda di Pilpres 2024 karena angkanya mencapai hingga 56 persen dari total DPT 204 juta, 66 juta atau 33,6 persen pemilih dari generasi milenial, dan 46 juta atau 22,8 persen dari Gen Z,” jelasnyanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here