“PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 4 Drummer” yang seharusnya dilaksanakan pada November tahun lalu akan segera diselenggarakan pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS). Penjualan tiket akan kembali di buka pada Sabtu (28/01/2023) mulai pukul 17:00 WIB secara online.

Ivan Haris dari Red Line Kreasindo mengatakan “Kita sangat mengerti antusias Baladewa – Baladewi yang sudah kangen dengan penampilan DEWA 19 di Jakarta dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium – JIS, persiapan semua divisi untuk menyelenggarakan Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya – DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 4 Drummer ini sudah 90% dan akan menjadi konser yang spektakuler dari DEWA 19 di Ibu Kota Jakarta.

Untuk parkir penonton, penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan / mobil serta shuttle bus di 2 lokasi untuk menuju ke tempat acara yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT, sementara untuk kantong parkir motor ada di 4 lokasi kantong parkir motor yaitu kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus.

Penyelenggara menghimbau agar para penonton konser untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara, open gate pada hari H di Jakarta International Stadium akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB.

PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 4 Drummer akan turut dimeriahkan oleh penampilan Opening Special Performance dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

“Seluruh e-ticket yang sudah dibeli melalui tiket.com wajib ditukarkan dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara, jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport. Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here