Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Pesona Alam Resort & Spa melakukan kunjungan ke Yayasan Bukit Karmel di Cipayung, Kabupaten Bogor. Dalam kunjungan ini dilakukan pemberian tali kasih sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility ).

“Kami merasa terhormat dapat berkontribusi positif kepada Yayasan Bukit Karmel. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membawa berkah dan kebaikan terutama bagi adik-adik dan juga para pengurus yayasan. Semoga dengan hadirnya kami disini dapat menambah kebahagiaan dan dapat berbagi keceriaan menyambut Natal lebih suka cita,” ungkap Handy Bunardy selaku General Manager Pesona Alam Resort & Spa. Dijelaskan olehnya bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh mereka dalam rangka menciptakan hubungan baik dengan masyarakat luas serta sebagai wujud tanggung jawab sosial bagi lingkungan sekitar.

Pada kegiatan kali ini, tali kasih yang diberikan berupa uang tunai dan perlengkapan lainnya. Bantuan ini disalurkan kepada teman-teman yang merayakan Natal.

Femi, Kepala Pengurus Yayasan Bukit Karmel menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan pihak Pesona Alam Resort & Spa. Ia berharap momen ini semakin mempererat hubungan antara para penghuni yayasan dengan para dermawan sekalian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini