Review Musik

Penyanyi Cantik Selma Kezia Terobsesi Menjadi Penyanyi Internasional

564

EksposisiNews – Selma Kezia termasuk penyanyi yang kariernya sedang bersinar. Tekadnya ke Jakarta untuk unjuk kebolehan dengan kemampuan vokalnya hingga bisa tampil di berbagai panggung hiburan Tanah Air. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia terobsesi untuk menjadi penyanyi internasional.

“Menurut saya acara Garuda Perkasa bagi-bagi takjil untuk para pengemudi online itu acaranya seru, apalagi melihat wajah orang-orang habis capek kerja dapat makanan gratis itu benar-benar terharu, jadi lebih bersyukur aja lihatnya, “ kata Selma Kezia menanggapi tentang acara Garuda Perkasa bagi-bagi takjil untuk pengemudi online, kepada wartawan, Rabu (29/3/2023) malam.

Penyanyi Cantik Selma Kezia Terobsesi Menjadi Penyanyi Internasional 1

Lebih lanjut, penyanyi cantik kelahiran Bengkulu, 19 Februari 1999 itu menerangkan awal ketertarikan dalam dunia nyanyi yang ditekuninya. “Mulai dari kecil emang saya sudah suka nyanyi, selalu suka dengar musik dan akhirnya coba masuk ke dunia musik vocal, di sekolah juga udah masuk ke kegiatan yang berkaitan sama vocal, lalu mulai berkarir ke entertain sebagai penyanyi, “ terang alumni Kwik Kian Gie School of Bussines Institute ini.

Menurut Kezia, ia sekarang bergabung di label Nada Jwara. “Prospeknya sampai saat ini efektif dan progressive juga, “ ungkapnya mantap.

Kezia menyampaikan suka-duka selama ia menekuni dunia nyanyi, dimana sukanya ia lebih banyak pengalaman tentang menguasai teknik vocal dan panggung, mulai banyak tahu tentang dunia musik di entertain seperti apa saja. “Dukanya kalau saya sih jadi gak punya banyak waktu yang fleksible untuk keluarga dan kegiatan sosial bersama orang-orang di luar entertain atau karir sama capek sih tapi terbayarkan semua capeknya, “ paparnya.

Saat ditanya, pengalamam apa yang paling berkesan selama menekuni dunia nyanyi? Dengan penuh ketenangan, Kezia memberikan jawaban, “Duet perform bersama penyanyi senior yang saya sukai.”

Kezia menyampaikan obsesinya berkarier dalam dunia nyanyi. “Menjadi penyanyi internasional, “ tegasnya.

Harapan Kezia ke depan dalam dunia nyanyi. “Karier nyanyi saya bisa berjalan lancar, banyak orang suka lagu saya, suara saya dan bisa berkarier ke tingkat internasional, “ pungkas Selma Kezia optimis.***

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here