EksposisiNews – Pada hari Kamis, 25 November 2021, bertempat di Hotel Horison Bandung, PB PARFI telah mengangkat dan menetapkan PD PARFI Jawa Barat, yakni Amran Rusnadi, ST., sebagai Ketua PD PARFI Jawa Barat, Yuki Hasan Gozali sebagai Sekretaris PD PARFI Jawa Barat dan Bella Maghdalena sebagai Bendahara PD PARFI Jawa Barat.

Penyerahan Surat Keputusan dari PB PARFI kepada formatur KSB PD PARFI Jawa Barat ini disaksikan juga oleh anggota dan mantan pengurus di PD PARFI Jawa Barat serta tokoh senior PARFI Jawa Barat.

PB PARFI Tetapkan PD PARFI Jawa Barat 1

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB PARFI Alicia Djohar menginstruksikan kepada Amran Rusnadi, ST. selaku Ketua PD PARFI Jawa Barat yang telah dipilih tersebut, agar segera membentuk kepengurusan, dan segera melaporkan hasil pembentukan pengurus tersebut dalam beberapa waktu kedepan.

“Penyerahan SK. Pengangkatan dan Penetapan PD PARFI Jawa Barat itu, sekaligus menormalisasikan kembali status PD PARFI Jawa Barat yang sebelumnya sempat dibekukan untuk sementara, “ kata artis senior yang akrab dipanggil Bunda Ice.

PB PARFI Tetapkan PD PARFI Jawa Barat 2

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Pembinaan Daerah PB PARFI, Syam L. Fin, SH.I. menyatakan bahwa PD PARFI Jawa Barat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari PB PARFI.

“Oleh sebab itu maka koordinasi dan segala macam kegiatan yang dilakukan oleh PD PARFI Jawa Barat, tetap harus di bawah asistensi Bidang Pembinaan Daerah PB PARFI, demi terciptanya tertib organisasi. Hal tersebut juga berlaku untuk PD PARFI di seluruh Indonesia, “ kata Syam.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Umum PB PARFI Gusti Randa, SH., MH. yang turut hadir, menyatakan bahwa saat ini PARFI sedang giat berperan bersama-sama stakeholder perfilman di Indonesia agar tercipta ekosistem perfilman yang baik.

“Keterlibatan PARFI sejauh ini telah terbukti dan tidak bisa dipungkiri cukup berpengaruh terhadap ekosistem film nasional. Untuk itu peran PD PARFI Seluruh Indonesia dalam ekosistem perfilman tidak boleh melenceng dari dari apa yang sedang dilakukan di tingkatan PB, “ kata Gusti Randa.

Lebih lanjut, Gusti menerangkan bahwa PARFI harus kembali ke hakikat awalnya. “dan mengemban amanat mulia yaitu mensejahterakan anggotanya dan secara umum berperan dalam kebaikan bagi para artis film Indonesia, “ terang Gusti Rada.

Harapan yang sama juga turut dinyatakan oleh Ketua Umum PB PARFI Alicia Djohar. “Saya berharap untuk PARFI Jawa Barat ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara baik, lancar dan sesuai garis perjuangan PARFI, “ tegas Bunda Ice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here