Speaker PAS 8E Series Polytron melengkapi gaya hidup digital. (Eksposisi News/Lukman Hqeem)

Eksposisi News, Banyuwangi – Kemajuan teknologi membuat hidup dan aktivitas sehari-hari menjadi lebih mudah. Adanya Internet memberikan kemudahan dalam pengoperasian perabot rumah tangga sekalipun. Tidak sedikit, saat ini perabot rumah tangga juga bisa dimonitor dan dikontrol menggunakan aplikasi dari smartpnone. Fungsi Smartphone dapat dimaksimalkan sebagai remote control.

Polytron, salah satu brand elektronik dan perlengkapan rumah tangga terkenal telah  mengembangkan aplikasi dengan nama Polytron Audio Connect (PAC). Aplikasi ini dapat disematkan pada smartphone sehingga bisa digunakan untuk mengontrol segala perangkat elektronik, termasuk speaker dan audio lansiran Polytron.

Performa PAC sendiri telah ditingkatkan dengan versi terbaru sehingga bisa digunakan untuk produk lansiran seperti tipe PAS 8E series, yaitu PAS 8E12, PAS 8E28 dan PAS 8E22. Speaker PAS 8E series, memang dibuat menjadi lebih digital, untuk kemudahan konsumen dalam memenuhi kebutuhan hiburan dan audio kekinian sehari-hari.

Pada produk PAS 8E Series ini, telah dilengkapi dengan pengaturan digital pada 3-Band Digital Tone Control yaitu pengaturan nada bass, middle dan treble sesuai selera, yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi PAC. Teknologi dan sistem 3-band digital ini adalah pembeda antara PAS 8E series dengan audio sejenis lainnya.

Ada juga fitur penguat suara bass , Super Bass. Fitur ini pengaturannya sudah di bentuk secara digital sehingga dapat dikontrol lewat aplikasi PAC, membuat Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk.

Untuk menghasilkan suara bass yang lebih mantap, bahkan telah disematkan pula teknologi XBR khas Polytron. Ini membuat speaker seri ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dan suaranya lebih detail, merata di semua posisi dengar.

Speaker ini juga memiliki pengaturan nada bawaan sesuai jenis musiknya, seperti rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user. Caranya cukup mudah dengan menekan tombol Preset Equalizer atau “EQ” di bagian atas panel atau melalui aplikasi PAC. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here