Nasional

Pamor Wicaksono Serap Aspirasi Warga Kali Pucang

41
Pamor Wicaksono SH., menggelar reses dan menyerap aspirasi warga Desa Kali Pucang, Jatibarang, Brebes pada Rabu (31/01/2024).

Anggota DPRD dari Partai Golkar, Pamor Wicaksono S.H., melaksanakan reses di Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Rabu (31/01/2024). Pada kesempatan ini, Pamor Wicaksono menerima aspirasi warga atas sejumlah masalah.

Salah satu keprihatinan yang disampaikan adalah kondisi jalan di Pasar Pegeg, Kali Pucang yang memiliki sejarah legendaris. Selain itu menampung aspirasi terkait pembangunan jalan-jalan desa yang rusak, ia juga menyatakan komitmennya untuk mengalokasikan anggaran demi memperbaiki saluran irigasi serta peningkatan bangunan sekolah Madrasah.

“Pasar Pegeg merupakan bagian integral dari sejarah dan kehidupan masyarakat di Desa Kalipucang. Saya sangat prihatin melihat kondisi jalan di pasar tersebut. DPRD harus hadir dan bekerja nyata untuk masyarakat. Saya berkomitmen untuk menggelontorkan aspirasi ini dan memperbaiki semua jalan yang rusak di Desa Kalipucang,” tegas Pamor Wicaksono.

Sekretaris Desa Kalipucang, Ahmad Fahili menyatakan apresiasi atas kehadiran anggota legislatif yang memiliki semboyan Tak Kan Kubiarkan Rakyat Menunggu ini. Menurutnya, ini merupakan kali pertama kegiatan reses anggota dewan dilakukan di Kalipucang. Ia pun berharap kedepannya, aspirasi warga desa dapat diperhatikan dan diperjuangkan lebih baik sehingga masyarakat bisa menikmati hasil-hasil pembangunan secara nyata.

Suasana reses memang semarak, kaum ibu yang mendominasi hadir di acara ini, rela berdesakan sambil teriak “Gaspol Dukung Pamor”. Pamor yang kini mencalonkan diri lagi sebagai sebagai anggota DPRD dalam Pemilu Legislatif 2024, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat Kalipucang.

Para ibu-ibu yang antusias menunggu jalannya reses ini bahkan menyatakan dukungan terbuka pada sosok yang dianggap sebagai pemimpin ideal ini agar maju sekalian menjadi calon bupati dalam pemilihan kepala daerah dalam beberapa bulan lagi.

Rokilah, ketua tim penggerak PKK Desa Kalupucang menyatakan harapannya bahwa melalui peranan Pamor Wicaksono di Lembaga legislatif, dapat terus memperjuangkan pembangunan dan pembenahan infrastruktur di wilayahnya. Reses ini menjadi forum yang positif dalam membangun dialog antara wakil rakyat dan masyarakat, menjembatani aspirasi untuk pembangunan yang lebih baik di Desa Kalipucang.

Menurut Pamor Wicaksono, dukungan ini menambah semangatnya untuk meningkatkan perjuangan. Ia semakin bersemangat untuk merelasisaikan tuntutan masyarakat dalam pembangunan.

“Pada umumnya tuntutan warga itu adalah pembangunan, jadi saya akan memperjuangkan maksimal seluruh tuntutan itu, apalagi saya telah dianggap saudara oleh warga Kalipucang,” pungkas Pamor yang telah tiga kali periode menjabat anggota DPRD Brebes.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here