Pamor Wicaksono, anggota DPRD Kabupaten Brebes selama tiga periode dari Partai Golkar memberikan pernyataan terkait pemimpin atau wakil rakyat yang baik. Menurutnya, menyikapi pemilihan umm yang akan dilakukan beberapa hari lagi ia berpesan agar masyarakat pandai-pandai memilih. Untuk itu, pilihlah pemimpin atau wakil rakyat yang terbukti rekam jejaknya, jelasnya.

Hal tersebut disampaikan dalam orasinya saat menghadiri undangan kirab seni budaya Barisan Pamor PW-08 di Desa Karangsembung, Songgom, pada Sabtu (03/02/2024). Di acara ini, politisi muda partai Golkar ini menyampaikan berbagai program kerja yang telah ia lakukan selama 15 tahun menjabat sebagai anggota dewan. Pada pemilu legislative 2024 ini, ia kembali maju sebagai caleg incumbent dari Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Brebes dengan nomor urut 8 dari Dapil satu Brebes (kecamatan Brebes, Jatibarang dan kecamatan Songgom).

Pamor Wicaksono juga berjanji akan terus bekerja keras untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat desa binaannya demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Salah satu program aspirasi yang banyak diserap, disampaikan Pamor Wicaksono adalah peningkatan infrastruktur desa seperti memperbaiki jalan desa yang rusak dan membangun saluran irigasi baru serta program unggulan lainnya.

Selain sebagai anggota DPRD Brebes, Pamor Wicaksono juga selaku ketua ormas DPD GRIB JAYA Jawa Tengah melakukan interaksi secara langsung dengan relawan dan simpatisannya,  mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. Ratusan masyarakat desa Karangsembung antusias menyambut dan mendengarkan orasi dari anggota komisi satu tersebut.

Warga desa yang hadir pun memberikan respon positif terhadap kegiatan ini. Mereka merasa senang karena memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan wakil rakyatnya dan menyampaikan harapan serta masalah yang dihadapi oleh desa mereka.

Dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan masyarakat dalam kegiatan  tersebut. Pamor Wicaksono berharap dapat memenangkan kembali posisinya sebagai anggota dewan pada Pemilu tanggal 14 Februari yang akan berlangsung tinggal beberapa hari lagi.

“Saya yakin bahwa dengan derasnya dukungan masyarakat, saya dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan desa Karangsembung yang lebih maju dan sejahtera. Saya tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi dan sudah terbukti rekam jejaknya dengan kemajuan pembangunan di desa-desa yang telah mendukungnya. Kedepannya, ia akan siap untuk terus bekerja keras dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tegasnya

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari, H Sutono Tokoh masyarakat Jatibarang menurutnya acara ini menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara Wakil rakyat dengan konstituennya.

“Diharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara wakil rakyat dan masyarakat, kebijakan yang diambil dapat lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan nyata warga desa,” tuturnya

Menurutnya Pamor Wicaksono adalah sosok wakil rakyat yang sering turun langsung menyapa masyarakat dan selalu memperjuangkan kepentingan konstituennya.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa kinerja serta kepedulian Pamor Wicaksono kepada masyarakat tidak diragukan lagi bukan sekedar janji-janji manis semata tapi sudah banyak dibuktikan dengan membantu kemajuan pembangunan desa,” tuturnya.

Secara terpisah, Ketua DPC GRIB Jaya Brebes, Dedy Haryanto SE. menyatakan bahwa anggota ormasnya akan siap memberikan dukungan bagi Pamor Wicaksono. Menurutnya, ia adalah wakil rakyat yang terbukti secara konsisten memperjuangkan aspirasi warga. Kita bisa melihat bagaimana pembangunan yang terjadi di sejumlah desa-desa dimana warganya menggantungkan aspirasi padanya, di balas dengan sejumlah pembangunan yang nyata, bahkan anggaran yang digelontorkan mampu melampui dana desa  dari pemerintah sekalipun, tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini