Pamor Wicaksono didepan warga Desa Buaran pada Rabu (03/1/2024). Foto oleh Abdul Qodir

Pamor Wicaksono, anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Partai Golkar menegaskan kembali sikapnya yang tidak mau dan tidak akan membohongi konstituennya. Ia pun juga meminta komitmen dari warga yang selama ini menjadi pemilihnya agar tidak pula membohongi dirinya. Hal ini disampaikan saat menghadiri pertemuan dengan warga di Hall Badiminton Desa Buaran, Jatibarang pada Rabu (03/01/2024).

Sebagaimana telah dijadwalkan oleh KPU bahwa saat ini merupakan masa kampanye bagi para calon anggota legislatif dan pasangan presiden dan wakilnya hingga 10 Februari yang akan datang. Pamor Wicaksono, kembali mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Brebes periode 2024 – 2029. Tiga periode sudah Pamor menjadi wakil rakyat sejak 2009 silam.

Selama menjadi wakil rakyat, Pamor dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang keras dan tegas dalam memperjuangkan kepentingan warga. Ia mewakili 3 kecamatan, Brebes, Jatibarang dan Songgom. Konsistensinya dalam perjuangan tak dapat dipungkiri dari torehan perolehan suara dukungan warga yang solid. Ini menjadi cerminan yang tak terbantahkan.

Kepada warga Buaran, Pamor kembali menegaskan komitmennya untuk terus mengawal dan memperjuangkan kepentingan warga sehingga tercapai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran. Oleh sebab itu, Pamor meminta warga juga “tidak membohongi” dirinya. Dalam konteks bahwa meningkatnya pembangunan di Buaran tidak lepas dari peran legislatif. Warga diharapkan bisa menilai sendiri mana-mana wakil mereka yang benar-benar berjuang demi kepentingan warga, dan mana-mana yang hanya mementingkan untuk mendapatkan dukungan suara namun abai dalam memperjuangkan kepentingan warganya.

Begitu juga dengan dirinya, dihadapan warga yang telah menunggunya dengan antusias, Pamor Wicaksono yang kali ini berada di nomor urut 8, menegaskan sikapnya yang tidak berkeinginan membohongi warganya. Ia akan memperjuangkan kepentingan warga demi kesejahteraan dan kemakmuran bersama. Ia tidak memberikan janji manis atau muluk-muluk yang itu hanyalah omong kosong dan tidak bisa diwujudkan. Menurutnya, ini adalah pembohongan publik dan mencederai hati nurani konsitituen.

Hadir menggunakan kaos putih lengan Panjang, bergambar pasangan capres no. 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, Pamor Wicaksono sebagai kader Partai Golkar menunjukkan loyalitas pada Partai dan Koalisi yang dijalankan saat ini. Bersama dengan sejumlah partai lain, tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, Pamor berharap warga Buaran juga melihat dalam percaturan nasional, calon pemimpin yang patut dipilih adalah yang telah menunjukkan komitmen dan ketulusan dalam membela dan berjuang bersama rakyatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini