Eksposisi.com, Jakarta –  Akhir tahun selalu jadi momen istimewa dan renungan bersama. Demikian yang dilakukan Pajero Indonesia ONE atau disingkat PI.ONE (piwan) atau juga sering disebut “PAJERO ONE”, punya hajatan besar menjelang penutupan tahun 2019.

Melalui agenda “2019 YEAR END GATHERING” jajaran pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan pada hari Sabtu – Minggu, 7 – 8 Desember 2019 di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat.

Adapun, agenda PI.ONE, antara lain, melakukan peresmian chapter baru BATAVIA JAKARTA  dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter PATRIOT Bekasi dan Chapter BOGOR RAYA periode 2019- 2021. Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Nasional.

silaturahmi, sinergi

“Menutup akhir tahun 2019 PI ONE, kita juga akan menyelenggarakan kegiatan Tour de Sulsel, “ kata Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi, saat press conference “2019 YEAR END GATHERING” jajaran pengurus PI.ONE di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/12/2019)

Rwahyu membeberkan kegiatan Tour de Sulsel untuk mengeksplore potensi wisata yang ada di provinsi tersebut. “Kegiatan ini direncanakan di ikuti oleh 60 kendaraan Pajero Sport dimana 20 unit diantaranya diseberangkan dari Pulau Jawa.” ujar Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi, “ bebernya.

Selain mengekplore potensi wisata, kata Rwahyu, akhir tahun depan PI.ONE juga merencanakan touring mancanegara.

“Touring ini bertajuk A Journey to Middle East yang melintasi 9 negara. Melalui kegiatan ini PI.ONE ingin turut mempromosikan potensi wisata unggulan Indonesia dengan membranding kendaraan-kendaraan peserta dengan tema seperti Danau Toba, Komodo, Borobudur dan sebagainya,” tutur Rwahyu.

Menurut Rwahyu, Pajero Indonesia ONE disingkat PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

“Perkumpulan pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero yang secara organisasi telah disahkan sebagai Perkumpulan Berbadan Hukum oleh KemenkumHAM RI, “ ungkapnya mantap.

Pencetusan ide berdirinya Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) ini, kata Rwahyu, dilandasi dengan azas kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota serta saling mengisi dengan sharing (berbagi) triks dan tips seputar Kendaraan Pajero. “Selain itu PI.ONE tetap memperhatikan kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung dengan menyelenggarakan aksi bakti sosial, hal ini sesuai dengan misi dan visi PI.ONE, “ tegas Rwahyu..

PI.ONE diinisiasi oleh Rwahyu dan didukung beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport. “Kami ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan, “ tandas Rwahyu.

Pajero Indonesia One Punya Hajatan Besar Jelang Tutup Tahun 2019 1

kuat

Sementara itu, Sekjen PI-ONE Igor Dharma menjelaskan, pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dari varian generasi awal hingga yang terbaru yakni All New Pajero Sport, memang sudah banyak tersebar di penjuru Indonesia.

“Sejak didirikan pada tanggal 17 Agustus 2013, PI.ONE yang berkedudukan di Jakarta, hingga kini telah memiliki lebih dari 2500 anggota yang dikenal dengan sebutan PIWANERS yang tersebar di 33 chapter di Indonesia, “ papar Igor.

Banyaknya anggota PIWANERS di tanah air ini, tentunya merupakan keseriusan dari para pengurus dalam mendirikan perkumpulan ini sejak awal didirikan.

Tak main-main, kata Igor, untuk memperkuat perkumpulan PI.ONE, jajaran pengurus pun sudah mengantongi izin resmi. “Kita telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum & HAM RI pada tanggal 16 Desember 2015 melalui surat No AHU-0028420.AH.01.07.TAHUN 2015 dan bergabung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi, “ beber Igor.

Igor menyampaikan, seiring berjalannya waktu,  PI.ONE yang tumbuh kian besar karena memiliki anggota di seantero Indonesia, meyakini betul bahwa untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PIWANERS, perlu diadakan serangkaian agenda kerja menjelang penutupan tahun 2019 ini.

“Saat ini PI.ONE merupakan Klub Pajero terbesar karena anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. PI.ONE terus menerus aktif memperluas jaringan silaturahmi dan diharapkan pada tahun 2020 telah berdiri chapter PI.ONE di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, “ pungkas Igor sumringah.  (SA/AS)

Pajero Indonesia One Punya Hajatan Besar Jelang Tutup Tahun 2019 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here