Outside

Eksposisi News, Jakarta – Gaya hidup masyarakat kota dewasa ini mengalami perubahan akibat wabah Corona. Aktfitas luar ruang (Outdoor) semakin digemari. Bagaimana tidak, selain untuk meningkatkan imun tubuh, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang rekreasi ditengah sejumlah pembatasan aktifitas oleh pemerintah.

Untuk memenuhi kebutuhan akan olah raga luar ruang, OUTSIDE menjadi satu tempat yang pas. Beragam perlengkapan dari berbagai merek hadir. Outside ingin memperkenalkan gaya dan tampilan menarik untuk dapat digunakan dalam kegiatan luar ruangan, dengan memperkenalkan beberapa brand yang cukup familiar seperti FjallRaven, Patagonia, Keen Footwear, Chums, Primus, United By Blue, Ellesse, Wildo dan Outside sendiri sebagai brand in-house.

Menandai peluncuran gerainya, pada Jumat (15/01/2021) Outside memperkenalkan Freitag sebagai pelopor sebuah tas yang terbuat dari terpal daur ulang. Freitag berbahan bagian ban dalam sepeda dan sabuk pengaman mobil, yang hadir sejak 1993. Markus dan Daniel Freitag sebagai desainer terinspirasi dari padatnya lalu lintas dan warna-warni di Zurich.

Outside hadir untuk pertama kalinya di Plaza Indonesia lantai 4, Jakarta.  Indonesia adalah negara ketiga, setelah Malaysia dan Singapura.

Butik ini sangat unik dan khas, dirancang dengan sentuhan panel kayu, tanaman hijau, yang dapat menciptakan suasana dan kesan alam sehingga dapat menginspirasi para pengunjung dan pecinta kegiatan alam untuk lebih nyaman dalam melihat dan menikmati produk yang ditawarkan.

Outside Indonesia memang dibuat dengan konsep “one stop shopping” untuk segala kebutuhan kegiatan luar ruangan dan petualangan, mulai dari kursi piknik sampai dengan peralatan teknis diluar ruangan. Tentu saja ini akan membuat para pecinta kegiatan diluar ruangan makin betah sambil memilih produk yang diidamkannya.

Outside percaya bahwa melakukan kegiatan diluar ruangan tidak hanya melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, tapi juga sebagai cara untuk lebih mengenal dan berhubungan kembali dengan alam. Jadi, mari bersiap, berkemas dan berpetualang bersama OUTSIDE!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here