EksposisiNews – Omo Kucrut aktor sinetron yang kini beralih berprofesi sebagai seorang Disjoki (DJ), kini bersama NAGASWARA sebagai label musik tempatnya bernaung, meluncurkan sebuah single baru ciptaan R. Kerta & Donall berjudul “1 Titik 2 Koma”.

Single perdananya tersebut bertema memuja wanita yang dicintainya.

Salah satu wanita yang dipuja Omo Kucrut mirip bintang film legenda dunia mendiang Marilyn Monroe.

“Lagunya bercerita tentang seorang pria yang memuja wanita cantik idamannya. Wanita cantik itu dibayangan aku mirip dengan Marilyn Monroe,” ungkap Omo Kucrut yang memiliki nama lengkap Heru Purnomo, itu.

Konsep musik digarap apik oleh Donall Kinan Sammy dengan genre dancedhut

Heri Purnomo atau lebih dikenal Omo Kucrut adalah aktor yang dikenal publik lewat perannya sebagai tokoh Ceking dalam sinetron “Ronaldowati”.

Selain itu, Omo Kucrut menekuni dunia Disjoki sejak tahun 2017 silam. 

Tak hanya nama Marilyn Monroe yang disebut dalam single terbaru Omo Kucrut, daerah Kalimalang yang terletak di bilangan Jakarta Timur sampai Bekasi, Jawa Barat pun masuk dalam lirik single terbarunya itu.

Single terbarunya ini dipersembahkan kepada khalayak pecinta musik Indonesia dengan suguhan video klip yang sudah dapat di tonton di You Tube NAGASWARA.

Kala itu syuting video klip yang disutradarai oleh Adieusna di Castel Café Jati Luhur, Purwakarta, Jawa Barat melibatkan model cantik dan seksi keturunan Arab – Jepang yaitu Keiko Aihara (Hazelnut).

Konsep video klip Omo Kucrut dikemas dengan adegan-adegan komedi.

Di mana dalam lirik lagu yang bakal dirilis, Omo tengah jatuh cinta dengan wanita cantik yang ia kagumi saat bertemu di lokasi jogging.

“Pengambilan gambar semua di lokasi Castle Cafe di Purwakarta, setelah adegan jogging aku ambil gambar adegan main bilyar bersama wanita yang aku kagumi mirip Marlyn Monroe,” tambah Omo Kucrut sambil tertawa.

Setelah mengambil adegan main bilyard, Omo Kucrut berakting dengan Hazelnut sedang makan siang bersama.

Dalam adegan di video klip Omo terlihat senang bisa mendapatkan kekasih yang ia idam-idamkan.

Salah satu adegan klip itu menggambarkan Omo Kucrut melakukan adegan jogging.

Lelaki berusia 37 tahun itu mengenakan kostum sepakbola seperti saat dirinya berakting sebagai tokoh Si Ceking dalam sinetron “Ronaldowati”.

“Kebetulan diminta pakai kostum sepakbola seperti waktu jadi Si Ceking di sinetron ‘Ronaldowati’. Hitung-hitung mengenang masa lalu. Apalagi  ditemani model cantik Hazelnut,” ungkap pria yang selalu memakai seragam pilot ini. 

Omo Kucrut kali ini ia tampil bukan hanya sebagai seorang pemain sinetron, dan DJ.

Tapi, kini Omo Kucrut akan memperkenalkan kemampuan barunya sebagai seorang penyanyi lewat single “1 Titik 2 Koma”. 

“Semoga single perdanaku ini serta video klipnya booming, rame, viral, dan banyak yang tahu lagi tentang Omo Kucrut. Doakan Sukses ya,” tutup pria kelahiran Jakarta 8 April 1986 itu.*** 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini