EksposisiNews – Membintangi film ‘Inang’ yang sukses tayang dalam Festival Film Internasional Bucheon Korea Selatan bertajuk Fantastic Film Festival/BIFAN ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi artis cantik seksi Paulina Paulina. Artis yang aktif nge-dj di venue berbagai event di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia, seperti Lombok dan Bali ini pun punya obsesi dirinya bisa makin go internasional.

Film “Inang” menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling dan jump-scare, Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

Obsesi Artis Paulina Silitonga Makin Go Internasional 1

“IDN Pictures mengkontak saya untuk ikut serta di film ‘Inang’, “ kata Paulina Silitonga menuturkan awal keterlibatsn dalam film ‘Inang’, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, Paulina menerangkan perannya sebagai Bella dalam film ‘Inang’. “Peran yang cukup menantang karena ada adegan syur disitu bersama dengan Nasila Mirdad, “ terangnya.

Menurut Paulina, tantangan dalam film produksi IDN Pictures ada adegan hotnya. “Diawal ceritanya di film ‘Inang’ cerita tentang kehidupan kota, begitu kerasnya ibukota metropolitan, “ ungkapnya mantap.

Dalam film ‘Inang’, Paulina beradu akting dengan bintang-bintang kenamaan Indonesia, seperti di antaranya, Naysilla Mirdad yang berperan sebagai Wulan, Dimas Anggara (Bergas), Lydia Kandou (Eva), Rukman Rosadi (Agus), Rania Putrisari (Nita), Pritt Timothy (Ki Ageng), Totos Rasiti (Hardiman), Emil Kusumo (Heru), Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, Ruth Marini, Nungki Kusumastuti, Yusuf Ozkan, Ayesha Ibtisam, Damita Almira dan Dhanny Saman.

Selain main film, Paulina juga aktif nge-dj di venue berbagai event di Jakarta, “dan beberapa kota di Indonesia, seperti Lombok dan Bali, “ Paulina menegaskan.

Saat ditanya, lebih suka mana, main film atau nge-dj? Dengan tenang, Paulina memberikan jawaban, “Film dan nge-dj, semua suka karena film dan musik ada nuansa yang berbeda untuk saya, film adalah lebih ke gerak seni art olah tubuh bagaimana berakting dan dj adalah kegilaan saya untuk sebuah musik seni.”

Obsesi dan harapan Paulina dalam dunia entertainment tentu ingin semakin baik dalam kariernya. “Makin go internasional, “ pungkas Paulina Silitonga optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here