Eksposisi, Jakarta – Merebaknya Corona Virus Disaese (Covid 19) berdampak segala sisi kehidupan. Semua lapisan masyarakat terkena dampaknya. Berangkat dari situasi ini, Nina Nugroho store menggelar live IG Nina Nugroho Solution dengan menghadirkan tamu pembicara yang beragam sesuai tema, seperti sekarang ini tamu pembicara-nya Pak Ody Mulya Hidayat produser Max Picture dengan tema ‘Industri Film di Era New Normal’. Harapannya tentu live IG Nina Nugroho Solution dapat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia.

Nina Nugroho Store Gelar Live IG Nina Nugroho Solution Hadirkan Tamu Beragam Tema 1

“Awalnya diadakan sebagai bentuk apresiasi dan memberikan value kepada customer Nina Nugroho dengan cara sharing session untuk memberikan informasi dan solusi kepada profesional muslimah yang menjadi segmen pasar dari Nina Nugroho, “ kata Nina Nugroho menuturkan awal digelarnya lie IG kepada wartawan, seusai live IG ninanugrohostore dengan menghadirkan produser Ody Mulya Hidayat, Sabtu (4/6/2020.

Lebih lanjut, Nina menerangkan memang pada awalnya diadakan secara offline. “Tetapi karena masa Covid ini maka diubah menjadi virtual via live IG, “ terangnya.

Menurut Nina, live IG-nya ini sudah episode 21. “Tamu pembicara-nya beragam sesuai tema, seperti sekarang ini tamu pembicara-nya Pak Ody Mulya Hidayat produser Max Picture dengan tema ‘Industri Film di Era New Normal’, dan ke depan, 8 Juli nanti, tamu pembicara-nya Pak Deddy Mizwar dengan tema ‘Bermain Film dengan Kebiasaan Baru’, “ ungkapnya mantap.

Saat ditanya bagaimana menghadapi Pandemi Covid-19? Dengan tenang, Nina memberikan jawaban, “Yang dilakukan oleh brand Nina Nugroho adalah beradaptasi dan melakukan berbagai inovasi terkait produk. Pengaruh- nya semua karyawan WFH, penyesuaian budget, mengeluarkan produk new normal fashion.”

Nina menyampaikan tantangan mengadakan IG beragam tema. “Tantangannya menemukan dan terkoneksi dengan narasumber yang pas. Dan sebagai moderator saya juga harus riset tentang tema yang diangkat, “ paparnya.

Bagi Nina, semua tema pasti nya suka karena memang sudah dipilih dengan sudut pandang kebutuhan informasi untuk melahirkan solusi. “Harapannya bisa memberikan informasi akurat langsung dari narasumber dan viewers juga dapat bertanya langsung seputar tema sehingga ada interaksi langsung yang dapat dilakukan sehingga apabila ada solusi yang bisa diambil dari bincang dengan narasumber dan bisa memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat Indonesia oleh hadirnya live IG Nina Nugroho Solution dari Nina Nugroho store, “ pungkasnya sumringah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here