Berbagai sajian khas Meksiko, seperti Nachos, Chicken Quesadillas dan Chicken Tacos akan dihadirkan di Skyloft bulan September ini. (dok. All Seasons Hotel Thamrin)

Meksiko termasuk negeri yang unik, tidak hanya budayanya tetapi juga masakannya yang khas yang berbumbu tajam. Berbicara tentang menu Meksiko, maka identik dengan Tachos, Quesadillas, dan Nachos. Tres Amigo, hidangan khas Meksiko selama bulan September di Skyloft yang di pairing dengan cocktail atau mocktail.

Sitka Alaska, chef Skyloft by all seasons Jakarta Thamrin, menghadirkan 3 pilihan menu khas Meksiko yaitu Nachos, Chicken Quesadillas, Chicken Tacos. “Cita rasa kuliner khas Meksiko menyerupai masakan Indonesia dengan banyak olahan rempah, menggunakan bahan yang segar, bercampur dengan rasa pedas, asam, dan gurih.” jelas Alaska.

Selain itu, Kami juga menyediakan cocktail dan mocktail untuk menemani hidangan promo tersebut. Salah satunya adalah Tequila Mockingbird, campuran Tequila, Triple sec, orange juice, irisan semangka, dan jalapeno. Blue Margarita, terdiri dari tequila, blue curacao, triple sec, dan perasan jeruk nipis. Minuman ini sangat cocok untuk disajikan dengan semua menu promo Meksiko yang sedang berlangsung.

Renvi, Asst. FB Manager, menambahkan,” Kami berharap sensasi lezatnya hidangan khas Amerika Latin ini dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan, karena menu ini tersedia sepanjang hari mulai dari pukul 06.00 hingga 24.00 di Skyloft Restaurant, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 200.000,- net/paket, Anda bisa memilih untuk 1 makanan dan 1 minuman cocktail/mocktail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini