Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta

Eksposisi News – ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyambut Natal dan Tahun baru kembali menghadirkan sajian istimewa khusus di Momiji Japanese Restaurant. Para tamu hotel bintang 3 di bilangan selatan Jakarta ini dapat menikmati signature dish, yaitu Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted serta pilihan hidangan manis Christmas Stollen. Setiap pemesanan paket sehargaRp 250.000++ per orang ini akan mendapatkan special Festive Cookies sebagai tanda kasih kepada tamu istimewa.

ASTON Priority Simatupang Hotel Sajikan Jerk Lamb Leg dan Turkey Roasted Untuk Natal dan Tahun Baru 2021 1
Christmas Stollen dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Ist).

Terletak strategis di Jakarta, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 40 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Salah satu yang terdekat adalah Kebun Binatang Ragunan dan sejumlah pusat belanda di bilangan selatan Jakarta.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Cen menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi.

Para tamu dapat memilih dari 296 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, taman. Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Jakarta.

Dari tahun ketahun, suasana berbeda akan dihadirkan sehingga menjadi kerinduan bagi para tamu untuk berkumpul di hotel ini bersama keluarga dan kolega. Selain menikmati hidangan di Momiji Japanese Restaurant, para tamu masih bisa menikmati berbagai kudapan di 2 restoran lainnya.

‘Festive Brunch’ini juga dilengkapi dengan beragam pilihan All You Can Eat mulai dari menu Indonesia, Asian, dan Western, dan disajikan mengikuti standar protocol kesehatan yang berlaku saat pandemic ini. “Tentunya di masa pandemic ini, kami tetap mengutamakan protocol kesehatan dimana tim kuliner kami juga wajib mengikuti protokol kesehatan tanpa mengurangi pelayanan yang ada.” Menurut S. Aulia Masjhoerdin, selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center.

ASTON Priority Simatupang Hotel Sajikan Jerk Lamb Leg dan Turkey Roasted Untuk Natal dan Tahun Baru 2021 2
Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center (Ist.)

Festive Brunch ini dapat dinikmati pada 25 Desember 2020 mulaipukul 11.00 WIB – 15.00 WIB. Selain itu hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo kamar ‘Joyful Festive’ untuk periode menginap tanggal 24 – 29 Desember 2020 seharga Rp 800.000 net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe. Paket ini termasuksarapanuntuk 2 orang, gratis makan siang atau makan malam untuk 2 orang, gratis layanan internet dan bebas biaya parkir.

Sementara di Canary Coffee Shop, disediakan juga menu makan malam menyambut tahun baru dengan menu utama Seafood Paella yang dihidangkan bersama Saffron Rice seharga Rp. 250.000++ per orang. Para tamu juga dapat menikmati menu rekomendasi terbaru yang cocok dinikmati bersama keluarga yaitu Australian Wagyu Rib Eye Steak seharga Rp 550.000++ per porsi dan Banana Apple Crumble seharga Rp 65.000++ per porsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here