EksposisiNews, Jakarta – Sebagai televisi Ramah Anak 2021 yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Pusat (KPI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Rajawali Televisi (RTV) berkomitmen untuk menayangkan program-program terbaiknya.

Salah satunya RTV akan hadir program Animasi Movie terbaru di bulan Desember ini yang disutradarai oleh Robert Cullen dan José L. Ucha dengan judul “My Little Pony: A New Generation.”

Film animasi besutan CGI My Little Pony: A New Generation melalui Entertainment One dan dianimasikan oleh Boulder Media menyepakati untuk tayang perdana di Televisi Indonesia, dan memilih Rajawali Televisi (RTV) sebagai media televisi yang akan menayangkannya pada 4 Desember, pukul 16:00 wib.

Film Animasi ini kelanjutan dari generasi kelima dari franchise mengikuti blockbuster hit My Little Pony: The Movie pada tahun 2017.

Kisahnya tentang kisah 5 kuda pony bernama Sunny, Izzy, Hitch, Zipp dan Pipp yang tinggal di Equestria. Persahabatan ke-5 kuda ponny ini dihadapkan oleh perbedaan jenis ras dari masing masing kuda pony dan saling terpecah. Tapi Poni Bumi Sunny yang idealis (Vanessa Hudgens) bertekad untuk menemukan cara untuk membawa pesona dan persatuan kembali ke dunia mereka. Bekerja sama dengan Unicorn Izzy (Kimiko Glenn) yang berhati terbuka, pasangan ini melakukan perjalanan ke negeri yang jauh dimana mereka bertemu dengan kuda-kuda lain seperti Pegasi Pipp (Sofia Carson) dan Zipp (Liza Koshy) yang karismatik dan pemberani, serta sesama Poni Bumi Hitch yang selalu bertanggung jawab (James Marsden). Misi mereka penuh dengan kesialan, tetapi sahabat baru ini masing-masing memiliki hadiah unik dan istimewa mereka sendiri yang mungkin hanya dibutuhkan untuk memulihkan sihir di ponyverse ini, dan membuktikan bahwa bahkan kuda poni kecil dapat membuat perbedaan besar.

Bagaimana kelanjutan perjuangan 5 kuda ponny untuk menyatukan ras di negaranya? Saksikan keseruan dan petualangan My Little Pony: A New Generation perdana dan eksklusif hanya di RTV Makin Cakep hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here