EksposisiNews, Jakarta – Salah satu minuman kesehatan, “Si Hulk” Microbic diyakini turut membantu meredakan ribuan orang penderita Covid-19 di Malaysia di dua tahun lalu.

Pasalnya, minuman berwarna merah dan bisa berubah warna putih yang dikemas dalam sebuah botol mengandung organic, enzime, microba dan antioxidan ini mempunyai bahan dasar dari madu dan bunga mawar (difermentasi) dan lainnya membuat tubuh manusia yang meminumnya secara rutin akan semakin kuat dan berenergi.

Selain itu, minuman yang rasanya seperti madu campur sirup ini mempunyai khasiat yang akan meredakan berbagai penyakit seperti diabetes, paru-paru, jantung dan sakit kronis lainnya. Minuman ini ditemukan oleh peneliti dari universitas di Malaysia kerjasama Fakulti Biosains dan Kejuruteraan Perubatan, Universiti Teknologi Malaysia) setelah melakukan berbagai uji coba yang panjang.

Founder “Si Hulk”, Dato Suhaini mengungkapkan, bahwa minuman berkhasiat menyehatkan ini akan dihadirkan ke Indonesia dan negara eropa lainnya setelah sukses 5 tahun produksi di Malaysia.

Minuman ‘Si Hulk’ dari Malaysia Segera Hadir ke Indonesia 1

“Didalam air Si Hulk ini, ada makhluk microba yang berasal dari dalam perut lebah yang berasal dari Kerinci Sumatera. Itu yang membedakan minuman ini untuk kesehatan umat manusia. Perubahan air Si Hulk dari dasarnya berwarna merah ke putih karena fermentasi dan bisa disimpan selama sebulan,” ujar Haji Dr Suhaini kepada sejumlah awak media yang didampingi Missra selaku Direktur PT Naz Nusantara Group, Sahrizal Ceo PT. Naz Nusantara Group dan Masniza Nusaraya Resources di Restoran Hotel Wyndham, Casablanka, Kamis (7/7/2022).

Hj Dr Suhaini menjelaskan, nama Si Hulk disematkan di minuman ini terinspirasi dari kekuatan makhluk berwarna hijau dalam film produksi Hollywood – Avangers bernama Hulk. Kekuatan itulah menjadi konsep minuman ini bahwa jika seseorang meminun Si Hulk, akan memperoleh energi yang luar biasa bisa mencapai 100.000 kalori. Dan akan menghasilkan kekuatan tubuh manusia dari radikal jahat, salah satunya virus covid-19.

“Saat pandemi covid-19 di Malaysia tahun lalu, Si Hulk banyak dikonsumsi masyarakat dengan meninumnya 3-4 hari berturut-turut membantu meredakan virus tersebut di dalam tubuh oleh makhluk hidup microba yang terdapat dalam minuman ini,” terang Suhaini.

Sementara itu, CEO Naz Nusantara Group, Sahrizal menambahkan bahwa minuman Hulk sudah beredar di Malaysia sejak 5 tahun lalu dan memproduksi hingga 50.000 botol perhari di dua pabrik besar di Johor Baru dan Kuala Lumpur. Si Hulk juga akan diedarkan ke pasar Indonesia, dan negara singapura, new zealand dan lainnya.

“Kita masih memproses minuman Si Hulk ini secara resmi di Indonesia di BPOM, mungkin sekita dua atau tiga bulanan di tahun ini baru bisa beredar dan kita juga berencana akan membangun distributor besar di Jakarta dan mungkin saja membangun pabrik agar lebih memudahkan peredaran disini,” jelas Sahrizal.

Meski begitu, lanjut Missra Directur PT Naz Nusantara Group , Si Hulk saat ini masih bisa didapatkan oleh masyarakat di Indonesia melalui penjualan online seperti Shoppe dan lainnya.

“Dengan hadirnya minuman ini di Indonesia , kami berharap dapat turut menjaga kesehatan bersama dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” harap Missra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here