EksposisiNews – Mau jadi apa negara kita kalau generasi muda tak mengerti jati diri negara? Tidak tahu para pahlawan, tidak tahu lagu Garuda Pancasila, tidak tahu lagu Indonesia Raya 3 Stanza.

Apakah generasi muda, generasi digital kita, akan terus-menerus dibiarkan begitu saja? Dibiarkan tidak ada nasionalisme, tidak ada kepedulian sama sekali. Jiwa patriotiknya mati.

Bisa hancur negara kita, hancur sehancur-hancurnya, kalau kita terus-menerus membiarkan generasi digital kita hanya main game yang makin menumpulkan otak, membebalkan pikiran dan mematikan daya kreatifnya.

Betapa suramnya masa depan negara kita?

Apa kata dunia?

Sungguh sangat miris dan ironi sekali!!!

Bagi kita yang  peduli  pada generasi digital kita,  pada liburan ini mari  gunakan waktu sebaik-baiknya dengan mengikuti i _Millionaire Teen Bootcamp_. Program ini diinisiasi dan dipimpin langsung oleh Mardigu Wowik Prasetyo. Di Youtubenya dengan 1,3 juta Subcribe nama ini dikenal dengan sebutan *Bossman Sontoloyo*

Lewat youtubenya, Mardigu kerap menelanjangi kondisi satu masalah dengan sudut pandang yang berbeda namun akurat. Hingga tidak ada yang berani membantahnya atau menyebutnya Hoax.

Millionaire Teen Bootcamp yang  diselenggarakan oleh team camp balamuda dan akan berlangsung dalam 4 Hari 3 Malam, akan jadi Kawah Candradimuka generasi digital kita. Peserta akan dididik secara militer, bangun jam 4 pagi, dibangkitkan nasionalisme, dibentuk karakternya yang kuat, dimantik api patriotiknya!

“Kita beri pendidikan dan ketrampilan, kita bimbing dalam persaudaraan dan kesetiakawanan sosial, dan kita wujudkan harapan baru demi masa depan negara ini lebih cerah, ” tantang Mardigu.  (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here