Michael Hizkia, merilis single "Tanpa Pelukmu" berkolaborasi dengan Bakastihaga. (Dok. Michael Hizkia)

Setelah sukses melahirkan empat karya apik di blantika musik Indonesia, kali ini Michael Hizkia bekerjasama dengan Bakastihaga melepaskan single terbaru “Tanpa Pelukmu”. Karya ini diakui sebagai bentuk pendewasaan bermusik Michael Hizkia. Solois berdarah Batak ini memang memiliki karakter vokal yang khas dan amat terbiasa dengan lagu bertempo slow lembut namun brilliant dalam mengeksekusi notasi musik yang dinamis.

Tanpa Pelukmu sendiri memiliki aransemen musik yang megah dan menyayat hati dimana liriknya terinspirasi dari kisah nyata dan pilu dari Bakastihaga. Menurutnya di masa pandemi COVID 19 yang harus kehilangan ke dua orang tuanya dalam waktu yang nyaris bersamaan. Dengan lirik yang lugas dan penuh ketulusan, Tanpa Pelukmu seolah membawa pendengar turut merasakan perjalanan emosional yang dalam.

“Lagu Tanpa Pelukmu ini saya ciptakan untuk mengenang kepergian Papa dan Mama, sebagai ekspresi dari perasaan hancur, sedih dan haru yang saya alami. Semoga lagu yang dinyanyikan Michael Hizkia ini dapat menyentuh hati setiap pendengar, terutama bagi yang sangat merindukan kehadiran sosok yang disayangi dan dikasihi dalam kehidupan mereka”, pungkas Bakastihaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini