EksposisiNews, Losari – Velline Chu termasuk artis pendatang baru yang sekarang lagi naik daun. Meski sudah tenar, ia tak melupakan asal-usul dirinya berasal, yakni Losari Brebes. Bahkan artis cantik nan seksi ini tetap peduli Losari Brebes, kota tercintanya dengan pulang kampung sekaligus juga mengeksplore sejarah Losari yang diliputi cerita-cerita dan sejarah mistis,

“Jadi ceritanya aku sekarang sedang pulang di daerah Losari dan aku kebetulan memang sedang mengeksplore kota tercinta aku sendiri, khususnya Losari, “ kata Velline Chu kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Meski Sudah Tenar, Velline Chu Tetap Peduli Losari 1

Velline mengaku dirinya sebenarnya tinggal di Losari, Brebres. “Tapi tempat main aku kebanyakan dihabiskan di Losari, Cirebon karena anak mudanya kreatif-kreatif, sedangkan kalau Losari Brebes kebanyakan petani sehingga lebih banyak kegiatan seputar rumah, “ ungkapnya.

Menurut Velline, dalam mengeksplore Losari Brebes punya obyek wisata baru, yaitu Mangrove Caplok Barong, dimana hutan-hutan tembakaunya masih alami dan ia dapat menikmati sunset yang indah. “Entah kenapa disini indra keenam aku mulai bermain di sini, karena aku tergabung dengan Komunitas KM 91 yang mengungkap keberadaan makhluk-makhluk astral, “ bebernya.

Meski Sudah Tenar, Velline Chu Tetap Peduli Losari 2

Velline menyampaikan dirinya bisa tergabung dengan Komunitas KM 91 karena dirinya pernah terlibat menjadi bintang kamu di acaranya Roy Kiyoshi dan Sarah Wijayanto, “Mereka mencoba aku dengan percobaan pertama syuting di Rumah Kentang Rempoa, disitu aku mulai komunikasi dengan makhluk astral, dimana tubuh aku dijadikan media untuk berbicara mengungkapkan apa yang belum terungkap dan apa yang ingin diungkapkan dari makhluk astral, “ paparnya.

Bersama dengan Putra Kelana dari Tim Komunitas KM 91, Velline melakukan perjalanan ke Grebeg Syawalan. “Saya mendapat undangan dari Pangeran Reza untuk mengikuti Grebeg Syawalan, kita sama-sama tawasulan naik ke pemakamannya Sunan Gunungjati,“ ungkapnya bangga.

Meski Sudah Tenar, Velline Chu Tetap Peduli Losari 3

Kemudian, Velline melanjutkan perjalanan ke Losari Lor Brebes, dimana ada makam Sunan Angkawijaya, cucu Kanjeng Sunan Gunungjati. Selain itu, ada juga Dewi Lanjar dan Nyi Roro Kidul, serta adanya Kerajaan Buaya Putih. “Semua itu masih terkait dengan leluhur aku, di sini aku pulang kampung untuk nengokin mama sekaligus perjalanan wisata religi, wisata ekplore kota Losar, wisata budaya dan wisata mistis, “ tegas Velline.

Velline menyampaikan dirinya mengeksplorasi sejarah Losari dan ternyata ia pun mendapatkan jawabannya yang kemudian nanti akan ditampilkan di Video Youtube-nya. “Ada spot-spot tempatt angker yang sering terjadi penampakan dan saya bersama Komunitas KM 91 melakukan uji coba dengan mengeksplorasi kota tercinta Losari, “ pungkas Velline Chu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here