Review Musik

Meriahkan HUT RI ke-77, Lia Emilia Tampil di Turki

361

EksposisiNews – Peringatan HUT RI ke-77 begitu meriah sekali digelar dimana-mana, tak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Demikian yang dialami penyanyi Lia Emilia yang atas undangan Dubes Turki dapat memeriahkan HUT RI ke-77 dengan tampil menyanyi untuk menghibur Warga Negara Indonesia (WNI) di Turki.

Meriahkan HUT RI ke-77, Lia Emilia Tampil di Turki 1

“Yang undang Lia ini relasi lama, yang juga sering undang Lia nyanyi waktu pak Dubes dinas di Jakarta, “ kata Lia Emilia menuturkan awal dirinya bisa tampil di Turki, kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).

Lebih lanjut, penyanyi cantik menawan hati ini menerangkan tampilnya ia di Turki. “Seperti biasa acara 17 Agustus memeriahkan HUT RI yang ke 77, “ terangnya.

Lia menyampaikan pengalaman yang paling berkesan selama tampil di Turki. “Pengalaman yang luar biasa karena pertama kali aku tampil pakai kebaya di acara 17-an, biasanya kan tanpil seksi, tapi kali ini beda jadi terlihat beda aja dengan kebaya tapi tetap aja bisa joget dan penonton juga antusias, “ ungkapnya mantap.

Meriahkan HUT RI ke-77, Lia Emilia Tampil di Turki 2

Saat ditanya apa pendapat Lia tentang Turki? Dengan tenang, Lia memberikan jawaban, “Turki orangnya ramah-ramah, makanan juga enak-enak, aku cocok banget sama makanan khas Turki. Selama di Ankara kan kita dijamu sama keluarga Pak Dubes dan Ibu Dubes yang luar biasa, aku juga diajak kulineran makanan khas Turki,”

Lia memandang persamaan maupun perbedaan Indonesia dengan Turki. “Masalah persamaan dan perbedaan iya kan hal yang wajar di setiap negara, aku sich enjoy aja gak ada masalah, everyting ok kok, “ tegas Lia.

Harapan Lia untuk Turki. “Semoga bisa menjalin lebih erat hubungan diplomatik antar negara agar bisa berkembang dan terjalin makin bagus kedepannya, “ pungkas Lia Emilia optimis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here