Eksposisi News, Tangerang Selatan – Setelah ditetapkannya Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah, selama 3- 20 Juli 2021 praktis membatasi pergerakan aktifitas masyarakat. Lankah ini ditempuh pemerintah dalam menekan angka penyebaran kasus covid-19 di Indonesia yang cukup tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, Aviary menempati kawasan yang rimbun dan menjadi pusat keramaian kota. Ini sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas dan menawarkan berbagai pengalaman unik bagi para tamunya.

Hotel baru ini di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts, yang terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, dengan fasilitas diantaranya 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan “Starling Eatery” sebuah restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan yang menenangkan. Bisa juga melakukan sejumlah kegiatan lain pada berbagai ruangan  pertemuan yang telah didesain dengan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, dengan mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Ada potongan harga sebesar 10% untuk bersantap di Starling Eatery atau melalui pesan antar ke kamar, gratis mini bar, layanan pencucian untuk 2 (dua) potong pakaian. Ini menjadi sebuah kesempatan bagi konsumen untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibukota saat masa PPKM Darurat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here