ACER Day 2023, menjadi ajang memperkenalkan produk terkini dan mendekatkan kepada palanggan setia. (Dok. Acer Indonesia)

Eksposisi News, Jakarta – Acer Day merupakan kesempatan terbaik bagi pelanggan untuk merasakan berbagai produk inovatif lansiran Acer. Agar semakin diterima oleh pelanggan, Acer menyajikan beragam penawaran menarik seperti: diskon hingga 6 juta rupiah, program cicilan dengan bunga 0%, program Live Sale untuk penjualan online dan bonus untuk pembelian langsung. Seluruh pembelian laptop Acer tipe apapun selama periode Acer Day berhak mendapatkan 1 (satu) tahun perlindungan Accidental Damage Protection (ADP).

Bahkan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan setia, Acer juga menghadirkan Acer Service Spa untuk memelihara performa laptop pelanggan. Layanan gratis ini mencakup pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop (bagian dalam dan luar) serta diskon menarik setengah harga untuk pembelian spare part Acer. Acer Service Spa ditawarkan di jaringan purna jual Acer yang luas.

Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia, mengatakan. “Sebagai brand yang bertujuan mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Acer berkomitmen untuk menyediakan produk yang di butuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih baik.  Melalui Acer Day, kami ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer yang menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam. Acer secara konsisten berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas, dengan desain terbaik dan durable. Sehingga dapat selalu menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan dalam berbagai kondisi untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka dan #AceYourWorld.”

Konsistensi Acer dalam menghadirkan inovasi turut diimbangi dengan durabilitas tinggi pada setiap produknya. Dimulai dengan kick-offnya pada Minggu, (06/08/2023) di Jakarta. Acer menghadirkan DurablAcer Corner untuk menunjukkan kekuatan dan keunggulan produk Acer pada ajang Hari Bebas Kendaraan di Jakarta. Acer melengkapi kualitas dan durabilitas tinggi produknya dengan program garansi 3 (tiga) tahun yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun. Pelanggan dijamin merasa aman dan nyaman menggunakan produk terbaik dari Acer.

Dalam Acer Day 2023, Acer turut meluncurkan produk baru bagi konsumen di Indonesia. Di antaranya adalah Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71). Laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish ini hadir dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan. Performanya di dukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru. Tersertifikasi Intel® Evo™ Platform, serta menggunakan layar OLED 2.8K dengan visual memukau. Acer Swift Go 14 OLED Special Edition resmi tersedia di Indonesia mulai harga mulai Rp 13 jutaan. Laptop edisi terbatas ini hanya bisa di dapatkan selama kampanye Acer Day 2023 berlangsung.

Acer juga memperkenalkan laptop eco-friendly generasi terbaru, Aspire Vero 14 (AV14-52P). Di desain dalam balutan warna yang unik dan penggunaan material ramah lingkungan plastik Post-Consumer Recycled (PCR). Aspire Vero 14 generasi terbaru didukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel® Evo™ Platform. Aspire Vero 14 resmi tersedia dengan harga Rp 9 jutaan menjadikannya laptop Intel Evo dengan harga terbaik saat ini.

Selain dua laptop terbaru tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai laptop unggulan dengan harga spesial seperti:

Aspire 5 Slim 14 (A514-56M/P): Generasi terbaru Aspire 5 Slim dengan desain tipis, baterai lebih awet dan didukung oleh prosesor terkini Intel® CoreTM Generasi ke-13. Aspire 5 Slim ditawarkan mulai Rp8 jutaan untuk varian Intel® CoreTM i5.

Predator Helios Neo 16 (PHN16-71): Mesin gaming terbaru dengan prosesor gahar Intel® CoreTM  HX Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 4060. Selama Acer Day bisa didapatkan dengan harga spesial Rp25 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini