EksposisiNews, Jakarta Masa Pandemi COVID-19 yang berlangsung hampir dua tahun lamanya membuat banyak masyarakat menghabiskan waktu di rumah, terkait dengan kebijakan “Work From Home” dan juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mengandalikan penyebaran virus.

Hal tersebut membuat banyak orang mengakses internet, berselancar di dunia maya mencari berbagai informasi dan kesibukan yang sebelumnya jarang mereka lakukan termasuk kegiatan memasak.

Brand-brand FMCG pun memanfaatkan peluang ini dengan membuat berbagai kegiatan online (digital) yang bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat khususnya terkait dengan bidang kuliner (live cooking, kursus memasak, webinar kuliner, dan lain – lain).

MamaSuka Kolaborasi Lotte Mart & Nicky Tirta Bikin Hidangan Unik Sepenuh Hati 1

Untuk itu, MamaSuka sebagai produsen bumbu di Indonesia rutin mengadakan kegiatan live cooking dalam kurun waktu satu tahun terakhir dan kali ini MamaSuka memilih berkolaborasi dengan Celebrity Chef – Nicky Tirta  karena image seorang selebriti yang sesuai dengan visi dan misi dari MamaSuka Indonesia, yaitu mampu mengkreasikan masakan yang lezat, unik dan dibuat dengan sepenuh hati.

Live cooking kali ini diadakan dan disiarkan langsung dari Lotte Mart Gandaria City, mengulas 2 menu yaitu, “Smoked Beef Mac N Cheese MamaSuka” dan “Broccoli Saus Tiram Delisaos”.

Dalam live cooking kali ini, selain mendapatkan inspirasi masakan dari Chef Nicky Tirta para peserta juga diberikan goodie bag (paket produk MamaSuka Indonesia) dan blender untuk 10 pemenang yang beruntung.

“Kami sangat senang dan antusias dengan kolaborasi ini, “ kata Shinta Reza Aditiya Product Manager Dressing & Liquid PT. Jico Agung (MamaSuka Indonesia), seusai acara live cooking MamaSuka kolaborasi dengan Celebrity Chef – Nicky Tirta, di Lotte Mart, Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021)

MamaSuka Kolaborasi Lotte Mart & Nicky Tirta Bikin Hidangan Unik Sepenuh Hati 2

Lebih lanjut, Shinta Reza menerangkan, bahwa ini adalah kali ketiga kolaborasi dengan Chef Nicky Tirta yang sekaligus Celebrity Chef dan Brand Ambassador Lotte Grosir. “Chef Nicky Tirta adalah inspirasi bagi banyak orang karena kesuksesannya di bidang entertainment dan juga bisnis kuliner, “ terangnya melayangkan pujian.

Shinta Reza berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan informasi dan kemudahan bagi customer untuk menemukan produk – produk MamaSuka Indonesia di Lotte Mart. “Dan semoga kami bisa berkolaborasi lagi di lain kesempatan,” pungkasnya sumringah.

Informasi seputar Live Cooking MamaSuka X Lotte Mart secara lengkap juga dapat dilihat oleh masyarakat di Instagram @mamasukaindonesia dan @lottemart.

Perlu diketahui, MamaSuka sudah melayani keluarga Indonesia dengan sepenuh hati sejak tahun 2001. Kini memilih produk bumbu dan bahan makanan bukan hanya dari rasanya yang enak, tetapi dapat memberikan kehidupan yang baik melalui makanan lezat, pilihan terbaik yang mencerminkan perhatian dan kasih sayang Ibu dan tentunya menyajikannya dengan penuh cinta untuk seluruh keluarga.

MamaSuka Indonesia saat ini memiliki banyak kategori produk diantaranya: Tepung, Mayonais, Salad Dressing, Saus Hot Lava, Saus Tiram, Saus Pasta, Wet Cooking Sauce, Saus Sambal, Saus Tomat, Kecap Manis, Saus Asia, Rumput Laut, Sup Krim, Ready To Cook Series (Topokki dan Japchae), Terasi, Bumbu Lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut seputar MamaSuka Indonesia, bisa mengakses websitenya di alamat: www.mamasuka.com  (Istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here