Perayaan Natal dan liburan akhir tahun merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang. Mulai dari makan malam bersama, ataupun menghabiskan waktu berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat tercinta. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta, bisa menjadi tempat yang pas untuk menikmati Nataru 2024, sebab ada paket menarik untuk makan malam Natal dan juga di malam pergantian tahun.

Christmas Eve Dinner”, edisi tahun ini disajikan dalam bentuk set menu, yang dimana terdiri dari Soup, Main Course dan Dessert. Tamu dapat memilih paket set menu dengan 3 pilihan yang berbeda dari soup, main course ataupun dessert. Harga yang ditawarkan jangan khawatir membuat kantong tipis, set menu makan malam natal dibanderol hanya seharga Rp 250.000++/orang.

Para tamu bisa menikmati berbagai pilihan sup; cream soup, mushroom soup, ataupun Carrot Soup. Main Course; Tenderloin, Sirloin ataupun Chicken steak, dengan berbagai pilihan saus dan ditutup dengan pilihan makanan penutup seperti Red Velvet, atau Avocado Mouse. Semua menu disajikan dengan plating-an terbaik nan cantik, dilengkapi dengan alunan musik akustik sebagai pengiring makan malam Anda, dan pemandangan langit kota Jakarta, di 22 Sky Lounge.

“Khusus untuk Natal tahun ini, kami ingin semua tamu bisa menikmati fine dinning experience namun dengan harga yang sangat bersahabat. Kapan lagi bisa makan malam yang spesial di malam Natal, ditengah sudut kota Jakarta dengan pemandangan city light view, di hotel bintang 4 Jakarta”, ungkap Imelda, PR Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Dipenghujung akhir tahun 2023, mereka juga memberikan penawaran menarik untuk makan malam tahun baru. Dimana akan dihibur oleh live band  performance, games, face painting, door prize dan masih banyak lagi. Bertemakan “Asian Night Adventure” makan malam tahun baru akan menjadi lebih seru karena akan ada hamparan indoor festival street food dari berbagai negara Asia. Mulai dari Jepang, Korea, Thailand, Indonesia hingga Timur Tengah. 

Acara yang akan diadakan di Batavia Grand Ballroom (lantai 2) ini dibanderol seharga mulai dari Rp 1.788.000net/kamar/malam. Dimana paket tersebut sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan makan malam untuk 2 (dua) orang. Tamu akan berkesempatan memenangkan grand prize; jalan-jalan ke Bali selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam sudah ditanggung tiket pesawat dan akomodasi hotel untuk 2 (dua) orang serta voucher hotel sebagai door prize.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan makan malam tahun baru tanpa menginap juga bisa. Dengan harga Rp 300.000net/orang tamu sudah bisa menikmati santapan makan malam dengan kesempatan mendapat berbagai hadiah menarik. Dapatkan juga promo early bird, dengan potongan harga hingga 20% yang berlaku hingga tanggal 25 Desember 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini