Kang Diki, Pimpinan Majelis GAZA menunjukkan buku :Mimpi-mimpi Muhammad Qasim
Kang Diki, Pimpinan Majelis GAZA menunjukkan buku " Penyimpangan Mimpi-mimpi Muhammad Qasim", pada Sabtu (02/09/2023) di Bukit Lebah, Subang. (Herman Effendi/Eksposisi)

Majelis Gerakan Akhir Zaman (GAZA) pimpinan Diki Chandra Purnama adalah perkumpulan yang bertujuan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, tentang perkembangan akhir zaman. Majelis ini menempati kawasan seluas 50 hektar di Bukit Lebah Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat. Dengan semakin hari semakin banyak menarik kunjungan, kawasan ini kemudian juga dikembangkan menjadi daerah wisata religi dengan berbagai penunjangnya.

Menurut Kang Diki – sapaan akrabnya, banyaknya masyarakat yang berkunjung ke Bukit Lebah ini selain untuk berwisata, juga ingin mendapatkan informasi mengenai akhir jaman. Untuk itu, Majelis GAZA kemudian berinisiatif mendirikan Perpustakaan Langit. Sebagai perpustakaan yang mengumpulkan petunjuk dari Allah dalam bentuk mimpi tentang akhir zaman.

“Perpustakaan ini mengumpulkan nubuwwah dalam bentuk mimpi baik dari Allah. Yang dialami  umat di berbagai belahan dunia atau disebut mubasyyirat atau ru’ya shadiqah atau kabar kenabian,” imbuhnya. Berita langit itu, menurut Diki, berisi kabar dari mimpi-mimpi yang berupa petunjuk, kabar gembira dan peringatan, tentang berbagai peristiwa besar yang akan segera terjadi. Seperti yang disampaikan Nabi Muhammad SAW, dalam banyak haditsnya.

Salah satu kajian yang konsisten dilakukan oleh Majelis GAZA adalah mengumpulkan, mengkaji dan  menyebarluaskan mimpi-mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Ia merupakan warga negara Pakistan yang mengaku bertemu Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya sejak berusia 12 tahun. Pria lajang kelahiran 1977 ini dalam websitenya, Ia  mengaku telah bermimpi seperti itu selama lebih dari 27 tahun terakhir. Allah SWT datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan Nabi terakhir Muhammad SAW lebih dari 280 kali.

Jagad Twitter yang kini menjadi “X”, sempat di hebohkan dengan fenomena Muhammad Qasim ini. Tagar #MimpiMuhammadQasim menjadi trending topik pada Jumat, 17 Juni 2022, sekitar pukul 16.00 tembus 10 ribu tweet dan terus sampai pukul 22.00 tembus 25.000 twett. Hari berikutnya, Sabtu 18 Juni 2022, pukul 10.15 tagar itu di-tweet sampai 42 ribu kali, mengutip Republika.

Dalam kajian terkini, Majelis GAZA membedah buku “Penyimpangan Mimpi-Mimpi Muhammad Qasim”, pada Sabtu (02/09/2023). Sekitar seratusan orang ikut hadir dan terlibat dalam rangkaian kegiatan yang di Bukit Lebah selama tiga hari tersebut.

Kang Diki menekankan perlunya menyebarkan informasi kepada masyarakat luas, akan pentingnya mempersiapkan diri dalam menghadapi akhir zaman.

Dalam kesempatan tersebut kang Diki juga menyampaikan, Majelis GAZA saat ini sedang mempersiapkan penerbitan buku “Al Mahdi Out of The Box“. Buku ini akan menjawab, dan mengklarifikasi terbitnya “Buku Penyimpangan Mimpi Mimpi Muhammad Qasim.”

“Majelis GAZA terbuka bagi siapapun dan dengan latar belakang apapun, untuk datang ke sini, diskusi bersama, bersilaturahmi ataupun untuk sekedar wisata bersama, silahkan,” pungkas Kang Diki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini