Jakarta Pusat, Eksposisi News – Selama ini dikenal sebagai seorang mantan model yang juga sibuk membimbing putrinya di dunia pageant dan modelling, kini Listria Nuning Priantini Ayu Amelia model asal Pangandaran atau yang akrab disapa Ayu Amelia mulai menekuni bisnis baru di dunia fashion. Ia mulai merambah dunia usaha fashion dengan meluncurkan brand yang diberi nama “Lakshita”, yang ditampilkan pada acara Pemilihan “Miss Gown dan Little Miss Gown 2024” berlokasi di Hotel Arcadia Mangga Dua, Jakarta Pusat.

“Latar belakang berdirinya brandku sendiri, Lakshita, karena melihat perkembangan bisnis fashion di Indonesia yang begitu pesat. Dukungan dari teman-teman juga sangat besar bagi saya terjun ke bisnis ini,” kata Ayu saat acara berlangsung. Ayu mengatakan bahwa ini adalah mimpinya sejak lama yang tertunda dan Insya Allah akan serius dalam berkarya dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

“Sudah lama sebenarnya saya memiliki keinginan untuk membangun brand fashion yang dapat merepresentasikan diriku sendiri melalui karya yang bisa diterima perempuan Indonesia, baik segi desain, inovasi, bahan dan pesan positif dibalik setiap koleksinya,” sambung Ayu.

Ayu pun mengaku bersyukur atas tercapainya salah satu mimpinya tersebut. Ia menambahkan jika berharap nantinya brand yang diusungnya tersebut bisa menjadi sahabat bagi setiap perempuan di Indonesia.

“Alhamdulillah di awal tahun ini akhirnya saya bisa meluncurkan brand fashion dengan nama belakang anakku sendiri, Lakshita,” tuturnya.

“Yang diharapkan dari setiap koleksi-koleksi yang diluncurkan yaitu dapat menjadi sahabat perjalanan setiap perempuan Indonesia di luar sana untuk berpenampilan casual tapi tetap elegan,” ungkapnya.

Dalam pagelaran fashion show di Hotel Arcadia Mangga Dua tersebut, Ayu memamerkan koleksi perdananya dengan total lebih dari 12 model.

“Selain Resort Wear, dalam waktu dekat Lakshita juga akan meluncurkan koleksi Ramadhan yang cocok dipakai dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan”, imbuh Ayu.

Kehadiran brand Lakshita ini pun tidak lepas dari dukungan Omar Fahd perancang busana dari Anggalang by Omar sebagai penyelenggara acara dan sosok Elvira Zahrina Enterpreneur sukses yang telah berpengalaman di lebih dari beberapa dekade.

“Saya sudah mengenal dengan Ayu sejak lama. Ia adalah salah satu sosok yang tentunya dapat menginspirasi sesama perempuan di luar sana dengan sifat hangat dan keramahannya dengan siapapun. Value-value inilah yang saya yakini nantinya juga dapat terlihat dari setiap cerita koleksi Lakshita ke depannya. Senang rasanya bisa mendukung Ayu dalam berkarya melalui bisnis fashionnya ini,” ungkap Omar dengan antusias yang juga hadir dalam acara fashion show brand Lakshita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini