EKSPOSISI, Bogor – The Botanica Sanctuary mempersiapkan suguhan istimewa yang bertajuk “Garden Tea Time” yang dikurasi khusus oleh Chef professional untuk pengalaman ngeteh di sore hari yang fantastis. Para tamu dapat menikmati camilan gurih dan manis dengan pilihan menu internasional juga citarasa lokal, dilengkapi dengan secangkir teh atau kopi yang berkualitas tinggi ditengah suasana sejuk udara pegunungan Puncak.


Bagi sebagian orang, bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat dapat menjadi relaksasi yang menyenangkan. Tradisi menikmati sajian teh di sore hari menjadi popular saat ini, terlebih bagi kaum wanita yang senang menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati kudapan lezat.

“Garden Tea Time memberikan sentuhan yang berbeda dalam cara menikmati kudapan dan teh hangat disore hari. Kami mempersiapkan teh dan kopi berkualitas tinggi, dipadukan dengan berbagai macam sajian lezat. Sangat sempurna untuk menemani anda menghabiskan waktu bersantai di area lounge yang nyaman ini,” ujar Handy Bunardy selaku General Manager dari The Botanica Sanctuary

Garden Tea Time ini tersedia di Rafflesia Lounge dari jam 11 siang hingga pukul 5 sore mulai dari harga Rp 145,000 per paket nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini