Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 - Opening Ceremony - Daud Salim

EksposisiNews, Jakarta – Dalam suasana Pandemi Covid- 19 yang saat ini belum pulih termasuk di Indonesia, Krista Exhibitions tetap menunjukan komitmen dalam menggelar pameran meskipun dilakukan secara virtual tanpa harus melanggar Protokol Kesehatan. Sebanyak 5 Industri dipamerkan dalam ajang Krista Exhibitions Virtual Expo 2021, mulai hari ini Selasa (24/08/2021) hingga lima hari kedepan.

Daud Salim selaku CEO. Krista Exhibitions mengatakan bahwa industri makanan dan minuman, percetakan dan kemasan merupakan beberapa sektor bisnis yang berpotensi stabil dan mengalami kenaikan meski di tengah pandemi Covid – 19. Para pelaku usaha tidak menyerah dengan keterbatasan sosial dalam menciptakan dan mengoptimalkan pemasaran mulai dari fokus ke pemasaran digital melalui website yang dijadikan e-commerce, social media, search engine, penjualan melalui marketplace, termasuk melakukan pemasaran melalui pameran virtual, jelasnya.

Oleh sebab itu, Daud Salim menambakan bahwa lewat platform digital, Pameran Virtual Krista Exhibitions digelar berskala Internasional dengan tema Pameran Virtual Teknologi Pengemasan& Pengolahan Terkini dan Pameran Virtual Teknologi Percetakan, Sign & LED Terkini dengan total lima pameran yaitu Virtual Pack Indonesia Expo, Virtual Process Indonesia Expo, Virtual Pharma Indonesia Expo, Virtual ALL Print Paper Pack Expo, dan Virtual Sign, Ad & LED’s Expo 2021. Menurutnya, masyarakat dapat terlibat dalam pameran makanan dan minuman ini dengan mengakses melalui gadget laptop dimana saja.

Baca Juga : Krista Exhhibitions Virtual Expo 2021,Upaya Membangkitkan Ekonomi Nasional

Daud Salim juga mengharapkan lewat ajang ini juga dapat mengembangkan teknologi dan menciptakan ide-ide terbaru di tengah pembatasan jarak sosial untuk mendorong pelaku usaha di industri kemasan dan percetakan, menciptakan kreativitas dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan memberikan informasi mengenai perkembangan teknologi terbaru dalam bidang kemasan dan percetakan, serta sebagai titik pertemuan bagi para industri percetakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebutuhan industri percetakan dan kemasan di masa pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here