EksposisiNews – Pimpinan aparat yang baik tentu sewaktu-waktu harus mau terjun langsung melihat sendiri apa yang sesungguhnya terjadi, bukan hanya berdasarkan laporan dari bawahan.

Demikian yang kini dilakukan Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa dengan melakukan apel pagi dan kemudian pengecekan ke Polsek Sawah Besar.

“Saya hari ini ikut apel pagi dan kemudian pengecekan ke Polsek Sawah Besar, “ kata Kombes Bhirawa kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Jakarta, 8 Juni 1974 itu menerangkan bahwa dirinya mengambil alih apel di Polsek Sawah Besar.

“Hal ini saya lakukan untuk kedisiplinan, “ terang adik bungsu dari Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa yang sekarang ini menjabat sebagai Panglima TNI..

Menurut Kombes Bhirawa, apel pagi diikuti oleh seluruh personil Polsek Sawah Besar, dari Perwira, Bintara dan PNS (Pengawai Negeri Sipil).

“Saya yang melihatnya secara langsung sungguh sangat bangga, “ ungkap lulusan Akpol tahun 1996 ini mantap.

Ia telah berpengalaman di bidang Lalu Lintas. Jabatan terakhir perwira Polri ini adalah Analis Kebijakan Madya Bidang Kamsel Korlantas Polri.

Kombes Bhirawa menyampaikan, bahwa selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan ruang tahanan Polsek Sawah Besar.

“Saya memeriksa dan bertanya langsung pada para tahanan, di antaranya tahanan narkoba dan tahanan pencurian sepeda. Mereka menyatakan bahwa pelayanan Polsek Sawah Besar baik sekali, betapa saya bahagia dan bangga, “ pungkas Kombes Bhirawa tegas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here