MEDAN – Klinik Glafidsya Medika melakukan grand opening kliniknya yang ke tujuh di Medan. Di hadiri oleh pihak keluarga, tamu undangan, Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, Chaca Thakya dan selebgram-selebgram Medan.

Klinik Glafidsya Medika Buka Cabang di Medan Bantu Masyarakat Terdampak Covid 1

Owner klinik Glafidsya Medika, Dr. Reza gladys menjelaskan meskipun ditengah wabah virus Corona dirinya ingin tidak perlu terpaku dengan pandemi, karena dirinya juga tidak tahu akan selesai kapan, jadi kita tetap membuka klinik tersebut.

“Saya dan team management membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan, dan survey lokasi sebelumnya kurang lebih 1 bulan,” ujarnya, Rabu (3/2/2021).

Untuk konsep, lebih lanjut dikatakan Gladys, memang sudah ada dari sejak pertama berdiri jadi ketika buka cabang kita hanya menambahkan dan improve untuk semakin lebih baik lagi dari opening sebelumnya

Penyanyi Siti Badriah yang hadir memberikan apresiasi kepada klinik Glafidsya Medika Medan.

“Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan. Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela dimana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak, Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu ,” kata Siti Badriah.

Selama bulan Februari, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February yakni promo all treatment 15% + 10% dan promo all cosmetic 10%. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here