Bagi calon pengantin, mempersiapkan sebuah pernikahan tentu membutuhkan perhatian ekstra. Salah satu tips untuk meringkas kerumitan ini adalah mendatangi sebuah pameran pengantin. Dalam kegiatan ini, calon pasangan pengantin bisa langsung mendapatkan berbagai jalan keluar dari peliknya masalah saat menyiapkan sebuah acara. Salah satu agenda yang sayang dilewatkan adalah pameran pengantin pada 23-24 Juli 2022 di Peony Ballroom Avenzel Hotel and Convention Cibubur, dengan tema Kisah Kita Heritage Wedding Exhibition 2022.

Avenzel Hotel and Convention menggandeng Kisah Wedding Project serta 14 Vendor ternama lainnya, yaitu Sanggar Rias Indah, Dazzling Dekorasi, The Red Carpet Entertainment, Cucu Bridal, Kisah Cinematography, Libra Cake, Smell Good Souvenir, Fendy Wedding Car, Digi Flora, Panorama Tour and Travel, Creativo, Jaka Idaman MUA, Dominique Jewellery, dan Narendra Tour. Calon pengantin bisa langsung bertemu dan berkonsultasi dengan vendor yang diinginkan, sehingga dapat mewujudkan impian hari pernikahannya.

“Karena kami ingin memberikan kemudahan bagi calon pengantin yang mau melaksanakan hari bahagianya. Cukup datang ke Wedding Exhibition Avenzel Hotel and Convention Cibubur, maka calon pengantin bisa langsung menentukan vendor apa yang ingin mereka pilih. Mulai dari vendor pernikahan, MUA, venue, dekorasi, catering, wedding ring, wedding cake, dan masih banyak lagi.”Ucap Sonia Persia, Marcom Avenzel Hotel and Convention Cibubur.

Nabila Azzura, selaku Wedding Specialist Avenzel Hotel and Convention Cibubur menambahkan bahwa dalam pameran nanti akan menampilkan berbagai konsep, baik  tradisional dan nasional. “karena lokasi Avenzel Hotel and Convention yang strategis, antara Jakarta dan Jawa Barat, berdekatan pula dengan budaya Indonesia, serta banyaknya permintaan dari calon pasangan pengantin dengan budaya lokal, maka itu kita menggelar wedding exhibition ini ke konsep tradisonal dan nasional.”

Vendor-vendor yang tergabung dalam pameran ini, akan membantu para calon pengantin secara detail mulai dari konsep pernikahan, busana dan make up tradisional dan nasional. Para vendor juga sangat terbuka untuk memberikan informasi seputar trend pernikahan di tahun mendatang. Seperti trend dekorasi, warna, gaun, hingga konsep acara.

Acara juga semakin meriah, karena akan menampilkan fashion show busana pengantin tradisional, demo make up untuk calon pengantin wanita, serta live music.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here