EksposisiNews – Indonesia Taekwondo Fun (ITF) bergabung ke KORMI NASIONAL. Demikian yang disampaikan INORGA ITF (Induk Organisasi Olahraga Indonesia Taekwondo Fun) yang diprakarsai oleh DR. Rirrie Fardiwan. SH, MH.  Johanes Gideon HS, SE. Achmad Jerry Setiawan, SH. Ahmad Amrullah, dan Ketua Dewan Pembina ITF Boyke Djohan.

Diawal bergabung dengan KORMI NASIONAL sudah 11 provinsi membentuk kepengurusan ITF, yaitu : Sumatera Barat, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku dan provinsi yang belum bergabung sedang dalam proses pembentukan pengurus.

Ketua Dewan Pembina Optimis ITF Wadah Kader Bangsa Berprestasi 1

“Kami bersyukur ITF sudah bergabung ke KORMI NASIONAL, “ kata Ketua Dewan Pembina ITF Boyke Djohan kepada awak media, Sabtu (16 /7/2022).

Lebih lanjut, Boyke Djohan memaparkan tujuan Indonesia Taekwondo Fun (ITF), yaitu untuk menghimpun, mengorganisir, menggerakkan dan menumbuh kembangkan masyarakat Taekwondo Indonesia dengan sungguh-sungguh mewujudkan dan menjunjung tinggi kejujuran dan berperan serta menciptakan bibit atlit yang berpotensi dan berprestasi setinggi-tingginya, “serta menciptakan kader-kader yang berkepribadian luhur, jujur, sejati dan kesatria melalui olahraga Taekwondo yang bersifat menyenangkan namun berkompetisi, “ paparnya.

Menurut Boyke Djohan, ITF merupakan wadah berhimpunnya kader-kader bangsa yang berprestasi. “untuk seluruh lapisan masyarakat umum dan akademis dari tingkat pelajar sampai dengan mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional, “ ungkap Boyke Djohan optimis.

Boyke Djohan menyampaikan KORMI NASIONAL sebagai mitra pemerintah dalam rangka memfasilitasi dan mediasi serta memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi maksimal. “KORMI NASIONAL sebagai organisasi organisasi mitra pemerintah merupakan satu-satunya badan yang bertanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat yaitu mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan setiap dan seluruh pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat, “ pungkas Boyke Djohan tegas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here