Anita Damayanti, akrab dipanggil Maya adalah dara kelahiran Yogyakarta pada 25 Januari 1986 – ini memiliki perjalanan karir yang luar biasa. Berawal dari seorang pekerja media atau jurnalis, sempat menjajal industri perbankan hingga saat ini bergelut di industri pupuk di salah satu BUMN.

Sejak kecil, Maya telah kehilangan ayahnya, namun sosok ibunya yang tangguh menjadi pahlawan inspirasi hidupnya. Sepanjang karirnya, ia merasa saat ini telah menguasai bisnis pupuk, mulai dari manajemen risiko, proyek, pengadaan, hingga perdagangan.

Selain sibuk dengan peran korporatnya, Maya juga aktif di media sosial dan sering menjadi narasumber dalam berbagai acara pengadaan dan acara penyiaran. Kepakarannya tak di ragukan lagi, berlatar belakang pengalaman dan juga akademis. Maya telah menyelesaikan jenjang Pendidikan S2, dan kini mengembangkan bisnis dengan menjadi CEO dan juga pencipta konten. Hasilnya dapat dilihat pada akun sosial medianya “My Bontang Kaltim”.  

Menurut Maya, ia percaya bahwa dengan tekad, kerja keras, dan ketekunan, seseorang dapat mencapai banyak hal dalam berbagai bidang kehidupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini