Girls Room di Yellow Bee Hotel Tangerang. Foto Herman Effendi / Eksposisi News.

Setelah sukses meluncurkan program yang ramah keluarga bertema Family Room, Yellow Bee Hotel Tangerang terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman istimewa bagi para tamunya. Kali ini hotel keluarga yang terletak di kawasan Pasar Lama Tangerang ini menghadirkan konsep kamar unik. Desain kamar didedikasikan untuk para perempuan-perempuan yang ingin staycation lewat ornamen dan pernak-pernik kamar yang sengaja dibuat khusus.

Bill Chan, Corporate Managing Director dari Ashley Hotel Group Jakarta mengatakan “ Yellow Bee Hotel Tangerang akan senantiasa berinisiatif dan berinovasi dalam memberikan pengalaman yang istimewa dan berbeda kepada setiap tamu. Kami merasa bangga dapat bekerja sama dapat meluncurkan konsep kamar yang berbeda, untuk dapat menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para perempuan-perempuan yang ingin menikmati waktu mereka bersama teman-teman mereka. Kami berharap melalui program ini dapat membawa pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu kami ”

Para tamu terkhusus wanita dapat memesan paket menginap di Girls Room yang saat ini menyediakan 4 kamar dengan konsep yang berbeda -beda. yakni Colourful Room, Boho Room, Yellow Room dan Tropical Room. Kamar dengan konsep lain juga dihadirkan oleh Yellow Bee Hotel, yakni Mexican Room, Ocean Room dan Hawaiian Room.

Tidak hanya sekedar ornamen dan desain saja yang dibuat khusus tetapi juga ada pernak – pernik di dalam kamar untuk menambah pengalaman menginap yang mengesankan. Pernak-pernik tersebut seperti vanity mirror, pengering rambut, bandana, kaca mata unik dan lucu. Bahkan Yellow Bee Hotel Tangerang menyediakan 8 (delapan) pilihan piyama dengan motif favorit para wanita yang disediakan didalam kamar.

Tidak hanya itu, untuk menemani malam yang menyenangkan bersama teman-teman, kartu permainan dan mini proyektorpun disediakan sebagai hiburan selama menginap. Selain itu, cemilan dan minuman ringanpun tersedia didalam kamar untuk menemani waktu bersantai sembari menonton Netflix yang juga merupakan fitur andalan didalam kamar edisi khusus perempuan ini.

Untuk berswafoto, Yellow Bee Hotel Tangerang bahkan menyediakan tripod untuk membantu para tamu yang ingin mengabadikan foto bersama teman-teman. Ini membuat kamar bertema menjadi tak terlupakan, dimana setiap sudut ruangan akan ditemukan spot lucu Instagramable untuk berfoto.

Girls room ini dapat dihuni sampai dengan 4 orang dan sudah termasuk dengan sarapan Nasi Goreng Eyang untuk 4 Orang yang akan diantarkan ke kamar di pagi hari. Stay cation ini tersedia mulai dari tanggal 25 Oktober 2023 dengan harga mulai dari Rp. 100.000 per-orangnya.

Selama periode launching dari Girls Room ini, Yellow Bee Tangerang juga akan menyediakan Photo Corner yang terletak di Lobby Area dan para tamu berkesempatan untuk membawa pulang foto keseruan bersama teman-teman mereka sebagai kenang-kenangan yang dapat dicetak di counter check-in pada saat check-out.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini