Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai Rabu (2/8/2023). Just Mom karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo. (Istimewa)

EKSPOSISI, Jakarta – Menjawab antusiasme yang tinggi dari penonton, Bioskop Online resmi menayangkan film Just Mom mulai hari Rabu (02/08/2023).  Just Mom adalah sebuah karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo, siap membawa penonton merasa emosi naik dan turun lewat sebuah cerita keluarga yang hangat.

Jika kamu merasa beruntung memiliki sahabat yang selalu ada di tiap fase kehidupanmu, namun akan lebih membahagiakan ketika kita memiliki keluarga, kakak atau adik yang selalu ada dan saling menyayangi. Inilah pesan yang kiranya akan hadir lewat film Just Mom. Di mana tiga kakak beradik saling mendukung satu sama lain demi membahagiakan ibu mereka, Siti, yang diperankan oleh Christine Hakim.

Dalam acara Press Conference dan Press Screening film Just Mom yang diadakan di CGV FX Sudirman, 2 Agustus 2023, para pemain dan filmmaker berbincang tentang makna dan pesan yang ingin disampaikan lewat film Just Mom. “Setiap film yang saya perankan selalu memberikan pembelajaran dan perjalanan batin tersendiri. Melalui film Just Mom, saya benar-benar bisa merasakan sebuah rasa kejujuran dalam kisah hubungan antar manusia secara mendalam, hingga membuat saya menangis saat membaca awal skenarionya,ungkap Christine Hakim, sebagai pemeran utama di film Just Mom.

“Film Just Mom dibuat secara profesional sesuai dengan passion. Alur cerita dibangun berdasarkan pengalaman dan kisah terdekat dari sekitar tentang keluarga, terutama peran seorang ibu. Banyak pesan

– pesan yang bisa disampaikan dan semoga bisa dirasakan oleh semua orang dengan kisahnya masing-masing”,” ungkap Hanung Bramantyo selaku Produser Film Just Mom.

Kekuatan akting Christine Hakim membawakan karakter Siti sudah tak diragukan lagi. Ditambah dengan aktor lainnya, yang tak kalah hebatnya, membuat film ini menjadi pengingat bahwa, keluarga adalah tempat kita kembali pulang. Dan saudara adalah orang-orang terdekat yang bisa menjadi support system yang baik, terutama untuk urusan membahagiakan orang tua.

“Aktor yang kuat, cerita yang matang serta diproduksi oleh orang-orang yang sudah tidak diragukan lagi, seperti Mas Hanung Bramantyo dan Mas Jeihan Angga, Bioskop Online yakin untuk menayangkan film ini. Karena dengan menayangkan film ini sejalan dengan komitmen Bioskop Online untuk memberikan karya-karya berkualitas untuk para penikmat film Indonesia,” ungkap Ajeng Parameswari, selaku President Of Bioskop Online.

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Just Mom merupakan konten premiere Bioskop Online yang diangkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono. Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di festival film Jogja-NETPAC Asian Film 2021 (JAFF 2021).

Film Just Mom adalah sebuah karya yang membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi oleh sebuah keluarga. Kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya. Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Untuk menikmati di layanan aplikasi Bioskop Online, penonton hanya merogoh kocek Rp.20.000,- saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini