EksposisiNews, Jakarta – Julia Fleury semakin memantapkan diri berkarier dalam dunia nyanyi. Setelah single pertama”Satu Hati” dapat diterima baik oleh para penikmat musik tanah air, kini Julia Fleury kembali hadir dengan single keduanya yang berjudul “Masihkah Cinta”.

“Dalam suatu hubungan, awal mula Indah, bahagia, saling menjaga hati dan selalu berjalan bersama, Namun cinta tidak selamanya Indah dan berbunga, pasti ada hal atau kondisi yang membuat Kita harus berkorban, “ kata Julia Fleury menuturkan tentang lagu “Masihkah Cinta”, Selasa (20/4/2021).

Julia Fleury Rilis Single Kedua ‘Masihkah Cinta’ Lebih Dark 1

Lebih lanjut, Julia Fleury mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih  yang saling mencintai namun harus putus. “Karena hal yang tidak memungkinkan untuk bersatu. sang  kekasih rela pergi jauh untuk melihat pasangannya berbahagia, walau sang kekasih ini masih mencintainya, “ bebernya.

Bila di single pertamanya Julia Fleury menginginkan seluruh pendengar dan penikmat musik dapat bersama selamanya dalam cinta dan doa. “tapi untuk di lagu ‘Masihkah Cinta’ walaupun masih saling cinta, ada perpisahan untuk sebuah kebahagiaan,“ ungkapnya mantap.

Julia Fleury Rilis Single Kedua ‘Masihkah Cinta’ Lebih Dark 2

Masih bernuansa pop kental pada single kedua Julia Fleury ini, namun yang membedakan dari ‘Masihkah Cinta’ lebih ‘Dark’ sedikit sentuhan Orchestra tapi tetap easy listening. Di single ‘Masihkah Cinta’ Julia Fleury masih mempercayakan Agus Sukirno sebagai pencipta lagunya, dan dibantu oleh Madai dalam proses mixing dan mastering-nya.

“Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia, kami ingin memperkenalkan single kedua ‘Masihkah Cinta’ ini,  semoga mendapat sambutan baik dari masyarakat,“ tandas Julia Fleury tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here