Dunia entertainment selalu melahirkan talenta hebat yang penuh semangat, yang tentu membuat dunia entertainment optimis tetap eksis. Julia Fleury, sosok talenta hebat yang penuh semangat, yang dibuktikan tetap dapat berkarya dengan lagu “Satu Hati” di tengah Pandemi Covid-19.

 “Menyanyi adalah hobby saya sejak kecil, bahkan pernah ikut les di Elfa Seciora beberapa waktu untuk memperdalam teknik olah vokal dan sempat menyanyi dari panggung ke panggung sampai sekarang pun saya menjadi penyanyi professional adalah impian terbesar saya, “ kata Julia Fleury menuturkan awal ketertarikannya pada dunia nyanyi, Minggu (21/3/2021).

Julia Fleury Buktikan Semangat Berkarya Lewat "Satu Hati" 1

Lebih lanjut, Julia menerangkan proses pembuatan lagu “Satu Hati”, yang awalnya tidak sengaja dirinya bertemu dengan pencipta lagu Agus Sukirno, yang kemudian ia langsung diberikan beberapa lagu. Salah satunya “Satu Hati”. Kemudian setelah beberapa kali cek vokal dan latihan, rekaman. Proses Rekaman cukup singkat karena ia memiliki dasar teknik bernyanyi sehingga prosesnya tidak memakan waktu lama sampai dikemas menjadi sebuah lagu. “Jadilah sebuah lagu “Satu Hati” yang dirilis 21 Oktober 2020 diputar secara serentak di seluruh radio nasional dan ada di seluruh digital streaming platform hingga video clipnya juga ada, “ terangnya.

Menurut Julia, suka duka selama menggeluti dunia nyanyi pasti ada. “Namun segala nya jadi enjoy karena memang saya suka menyanyi, “ ucapnya mantap penuh suka cita.

Julia Fleury Buktikan Semangat Berkarya Lewat "Satu Hati" 2

Pengalaman Julia yang paling berkesan selama menggeluti dunia nyanyi karena ia merupakan pendatang baru di industri musik Tanah Air, support teman-teman musisi, artis, sahabat, keluarga. “Khususnya support dari teman-teman di berbagai media, sangat memberikan kesan terdalam dan semangat saya untuk bisa terus berkarya dalam industri musik Tanah Air, “ paparnya penuh percaya diri.

Pendapat Julia mengenai perkembangan dunia nyanyi sekarang ini. “Dunia nyanyi tidak pernah lekang oleh waktu, karena karya seseorang tidak bisa terhenti walau Pandemi sekali pun, “ tegasnya.

Harapan Julia ke depan mengenai dunia nyanyi. “Harapan terbesar saya tentunya seluruh lagu-lagu saya, khususnya single perdana “Satu Hati” ini dapat diterima, disukai, dicintai oleh seluruh pecinta musik Tanah Air, dan terpenting bagi saya karya dan kontribusi saya dapat ikut membangkitkan kembali industri musik Tanah Air saat ini, dan impian saya suatu hari “Satu Hati” ini bisa menjadi soundtrack sinetron atau film di Indonesia, “ harapannya.

Julia Fleury Buktikan Semangat Berkarya Lewat "Satu Hati" 3

Pengalaman Julia dan keluarga dalam menghadapi Pandemi Covid-19.  “Covid-19 ini masalah bagi semua manusia, disinilah letak ujian kita, di masa pandemi ini, kita mau tidak mau harus menyesuaikan dengan kondisi, jaga prokes, moril dan materiil dan segala hal, khususnya bagi saya kesulitan untuk rekaman, pembuatan video klip, dan lain-lain, karena adanya PSBB, sehingga gerak terbatas. Namun saya tidak akan pernah berhenti berkarya dengan kondisi yang ada saat ini, “ tegasnya.

Harapan Julia ke depan paska Pandemi Covid-19, tentunya dunia kembali normal, semua masyarakat dapat kembali beraktifitas. “Khususnya dunia tarik suara semakin bangkit, kita sebagai musisi tetap dapat berkarya baik off air maupun on air, baik domestik maupun mancanegara. Bangkit Industri Musik Tanah Air, “ pungkas Julia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here