Chest Froozen dari Polytron mitra para pengusaha froozen food yang handal. Foto oleh Polytron

Dalam era dimana kehidupan sehari-hari semakin sibuk, makanan beku menjadi pilihan praktis bagi banyak konsumen yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus menghabiskan waktu berlebihan di dapur. Bagi pelaku bisnis makanan beku, salah satu kunci kesuksesan adalah efisiensi dalam penyimpanan bahan baku dan produk jadi. Inilah dimana Chest Freezer POLYTRON hadir sebagai mitra terpercaya untuk menjelajahi peluang bisnis makanan beku.

Pentingnya penyimpanan bahan baku yang optimal tidak bisa dianggap enteng dalam bisnis makanan beku. Salah satu produk unggulan dari POLYTRON adalah chest freezer seri PCF 18 dan PCF 29. Chest freezer ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter. Keunggulan utamanya adalah efisiensi energi yang tinggi, yang akan membantu menghemat biaya listrik Anda. Tentu saja ini membuat lebih praktis dan efesien.

Menggunakan Chest freezer POLYTRON baik seri PCF 18 atau PCF 29, membuat para pelaku usaha dapat menyimpan beragam jenis bahan baku tanpa khawatir akan kehilangan kualitasnya. Dari daging segar hingga bahan untuk sajian kudapan, freezer ini memberikan fleksibilitas penyimpanan yang sangat dibutuhkan.

Dengan desain yang kompak chest freezer dari POLYTRON ini cocok untuk berbagi ukuran ruang dari dapur rumahan hingga ruang penyimpanan di bisnis kecil dan menengah. Dengan demikian, pelaku bisnis dapat mengoptimalkan ruang penyimpanan mereka tanpa mengorbankan kualitas produk.

Sementara itu, salah satu tantangan utama dalam bisnis makanan beku adalah biaya energi yang dapat meningkat seiring dengan pertumbuhan bisnis. Chest freezer POLYTRON hadir dengan keunggulan efisiensi energi yang tinggi. Dengan desainnya yang ramah lingkungan dan teknologi Quick Cooling, chest freezer ini tidak hanya membantu menghemat biaya listrik, tetapi juga memastikan bahwa produk beku tetap segar dan bermutu tinggi.

“Penggunaan refrigerant R600 (yang ada pada tipe tertentu), yang ramah lingkungan juga menjadi komitmen POLYTRON dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.” Ungkap Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari POLYTRON pada Selasa (21/11/2023).

Lebih jauh dikatakan olehnya bahwa dari segi bisnis, chest freezer dari POLYTRON ini bukan hanya solusi praktis tetapi juga pilihan bijak untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di bidang makanan beku. Fleming menjelaskan bahwa dengan harganya yang terjangkau, yakni mulai dari Rp2,4 jutaan untuk kapasitas 100 liter, membuat chest freezer ini dapat diakses oleh berbagai skala bisnis usaha. Bahkan masih dilengkapi dengan garansi dimana para pelaku bisnis dapat yakin akan kualitas dan keberlanjutan investasi mereka.

Dapat dikatakan bahwa desain elegan dan modern chest freezer POLYTRON tidak hanya menambah daya tarik visual dalam ruang penyimpanan, tetapi juga memberikan kesan profesional kepada konsumen. Pegangan pintu yang mewah dan konsumsi listrik yang rendah semakin menegaskan bahwa chest freezer ini adalah pilihan yang cerdas untuk pelaku bisnis makanan beku, dari rumahan hingga UMKM.

Dengan demikian, para pelaku bisnis makanan beku dapat menjelajahi peluang dengan lebih percaya diri. Mereka memiliki mitra yang tidak hanya praktis tetapi juga berkelanjutan secara ekonomi dan lingkungan, pungkas Fleming.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini