EksposisiNews – Sinergi sebagai sebuah kerjasama yang serasi, seimbang dan harmonis sehingga menghasilkan karya yang optimis.

Demikian yang dilakukan PH Mesari Pictures dengan JP Pictures yang bersinergi.

Bahkan dalam film ‘Jin Khodam’, ‘Pelet Tali Pocong’ atau ‘Dedemit’ bersama dengan 786 Production.

Perlu diketahui, JP Pictures diinisiasi oleh Mulyadi JP yang sudah berdiri sejak tahun 1996  berkiprah dalam dunia perfilman.

“Kami sudah banyak membuat karya, diantaranya 10 film, lebih dari 15 webseries, lebih dari 30 judul sinetron dan 15 video clip bersama Darmawan Surjadi , CEO & Executive Producer dari Mesari Pictures seorang pengusaha property yang merasa tertantang dengan dunia film sehingga meluaskan cakrawala berpikirnya, makanya kami  segendang sepenarian bersinergi mewujudkan visi misi yang sejalan untuk industri kreatif JP Pictures & Mesari Pictures,” kata  Mulyadi JP kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, Bang Mul begitu sapaan akrabnya, meyakini bahwa film adalah medium paling efektif menggambarkan kehidupan sosial dalam masyarakat ke ranah visual populis.

“Film sebagai bentuk budaya kreasi yang banyak memberikan gambar yang hidup dan pelajaran penting bagi penonton, “ terangnya.

Menurut Bang MuL sektor industri kreatif di Indonesia harus punya tampilan visual yang menarik sehingga film harus sarat konten positif dan menghibur.

“Menjadikan film nasional tuan rumah di negeri sendiri dan tamu terhormat di negara tetangga, “ ungkapnya mantap.

Bang Mul menyampaikan, bahwa Mesari & JP juga mempunyai produk OTT berjudul ‘Story Of Maid (Drama Romance).

“Sharing dengan EDM (Era Digital Media) disutradarai Fence F.Nayoan, “ bebernya.

“Selain itu ada Kembang Pajajaran dan Pacarku Harimau, “ imbuhnya penuh semangat.

Menyongsong 2024, kata Bang Mul, film bergenre horror makin ramai dengan hadirnya Bangsal Isolasi yang disutradarai Ade Dharma dengan para pemain, antara lain: Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Ruweina Umboh, Piet Pagau, Ninik Arum, Ryan Deye, masih banyak lainnya.

Tak lupa Bang Mul mengingatkan tentang karya ethnograf berjudul ‘Raden Kian Santang The Movie’ fiksi klasik bergenre horor yang disutradarai Fence F Nayoan.

Paling dinanti adalah Narik Sukmo (Horor) karya sineas bertangan dingin Indra Gunawan dengan line up pemain seperti Febby Rastanty, Rifnu Wikana, Nugie, Harris virza, Dea anisa, Yama Carlos, Kinaryosih.

Terakhir, Bang Mul menyampaikan, film drama reliji dengan judul ‘Kusebut Namamu di Baitullah’ yang disutradarai Rizal Mantovani dari novel laris berjudul sama.

“Masih mendapuk Sineas Rizal Mantovani horror misteri berjudul OPA, “ pungkas Bang Mul optimis.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini