EksposisiNews – Pengacara Deolipa Yumara telah melaporkan presenter Feni Rose ke polisi mengenai kasus pencemaran nama baik.

Deolipa juga tersinggung dengan pernyataan Feni Rose yang menganggap dirinya orang yang mengaku-aku sebagai pengacara.

Selain itu, Feni Rose juga diduga mengancam Tata Liem. Di mana Tata Liem merupakan rekan dekat dari Deolipa.

Feni Rose diduga akan melakukan blacklist semua artis di bawah naungan management Tata Liem.

Jika Feni Rose Tak Ulangi Perbuatannya, Deolipa Pakai Restorative Justice 1

“Laporan saya kepada Feni Rose, tadi kita sudah di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) oleh penyidik, banyak pertanyaan disampaikan ke kita mengenai asal-usul kita berkawan dengan Feni Rose, bagaimana hubungannya, kenalnya dimana, dalam rangka apa, dan lain-lain. Kemudian, termasuk ditanyakan bagaimana sindiran dan dampratan Feni Rose kepada kita, “ kata Deolipa Yumara kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II No.42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Lebih lanjut, Deolipa menerangkan, Feni Rose akan dipanggil sebagai saksi dulu untuk disidik oleh penyidik.

“Panggilannya untuk minggu depan, mudah-mudahan Feni Rose bisa hadir, “ tutur pengacara terang lulusan Fakultas Hukum dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia itu.

Deolipa menyampaikan sebenarnya ia tersinggung, tapi dirinya pemaaf.

“Kita bisa memaafkan Feni Rose, tapi kita diblokir Feni Rose jadi kita tidak bisa komunikasi, “ beber Ketua Umum Asosiasi Pengacara Indonesia (API) pada Musyawarah Nasional ke-2.

Menurut Deolipa, pihaknya akan memaafkan Feni Rose.

“Asalkan Feni Rose tidak mengulangi perbuatannya. Kita pakai restorative justice, kita anggap urusannya selesai, kita berdamai dengan dia, “ ungkap anak tentara yang nyentrik sebagai pengacara. Ia berpenampilan nyentrik ala seniman, Deolipa ternyata seorang anak band.

Dia memiliki band yang terdiri atas Deolipa (vokalis), Irul (lead gitar), Eta (gitar 2), Denovan (drum), dan Ilham (keyboard dan synthesizer).

Deolipa mengingatkan Feni Rose agar jangan sekali-sekali mengancam Tata Lem secara verbal, apalagi Feni Rose mengancam akan memblacklist semua artis yang ada dalam maanagement artis-nya Tata Liem, termasuk juga Tata Liem sendiri akan diblacklist.

“Mari kita sama-sama bekerja di dunia entertainment, “ tandas Deolipa tegas.

Deolipa juga mengingatkan Feni Rose yang berkarier dalam dunia entertainment agar tidak sombong.

“Kalau kita populer janganlah sombong, “ ucap Deolipa mantap.

Adapun, Tata Liem menyampaikan Feni Rose telah mengancam dirinya.

“Feni Rose mengancam akan memblacklist semua artis saya, teramsuk saya, di salah satu stasiun televisi. Itu kan tidak fair, “ ungkap artis yang juga menjadi manajer dari artis Bella Shofie, Boy Hamzah,Ozy Syahputra, Andreano Philip, Meivin Malelak, Rina Herkiamto, Aleta Molly, Rasheed Ali dan lain-lain.

Tata Liem menceritakan bahwa Feni Rose menyuruh dirinya untuk menyampaikan kepada Deolipa yang dianggapnya artis yang mengaku-aku pengacara.

“Abang Deolipa kan memang pengacara, dan Abang Deolipa juga artis, “ tegas Tata Liem.

Permasalahannya, kata Tata Liem, dunia entertianment itu sempit yang ada hanya itu-itu saja.

“Janganlah sombong, apalagi kita public figure, kita harus punya attitue yang baik dalam berbicara, apalagi saya buka management artis sudah lama, ini preseden buruk untuk dunia management artis dengan satu oknum begitu yang mulutnya nyablak, “ paparnya penuh kekesalan.

Tata Liem menyampaikan pihaknya sudah mengundang Feni Rose untuk membicarakan masalah ini baik-baik tapi ternyata Feni Rose tidak datang.

“Mungkin itu sudah jadi karakternya sebagai orang yang sombong, Tapi semoga nanti polisi akan memanggilnya dan semoga dia bisa menundukkan arogansinya sendiri, “ pungkas Tata Liem.*** 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here