Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Ascott Hotel di Jabobek menggelar Zumba dan Plogging di Jakarta pada Minggu (27/08/2023). (Dok. ASCOTT Hotel)

Eksposisi News, Jakarta Utara – The Ascott Limited Indonesia wilayah Jakarta Bogor Bekasi (Jabobek), mengadakan kegiatan senam Zumba, plogging dan donor darah dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78th. Dengan tema “Spirit of Independence”, kegiatan ini dilakukan di Old Shanghai-Sedayu City Kelapa Gading pada Minggu (27/08/2023).

Sejalan dengan slogan HUT RI ke-78 yaitu terus melangkah menuju Indonesia Maju, acara ini berkolaborasi dengan Gamma Waste, lembaga swadaya masyarakat (LSM) lingkungan yang berfokus pada isu konsumsi dan produksi sampah bekas di Indonesia. Dengan dukungan dari Startfitness, Fitbar, Starfit, Primafit, Slim & Fit dan Old Shanghai Sedayu City.

Ini merupakan pertama kegiatan pertama yang diadakan oleh Ascott Hotels regional JABOBEK yang beranggotakan 13 hotel; Vertu Harmoni Jakarta , HARRIS Suites fX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, HARRIS Hotel Sentul City Bogor, YELLO Hotel Harmoni, POP! Hotel Tebet, POP! Hotel Kemang, POP! Hotel Pasar Baru, POP! Hotel Kelapa Gading, Pesona Alam Resort & Spa dan The Botanica Sanctuary.

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan Zumba bersama yang diikuti oleh masyarakat, komunitas dan perwakilan hotel. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan plogging bersama komunitas Gamma Waste yang dimana sebagian dari pengumpulan sampah plastik di area tersebut akan didaur ulang menjadi barang yang bisa digunakan kembali, komunitas ini sendiri mendukung berbagai kegiatan yang berfokus pada pelestarian lingkungan hidup dan pengolahan limbah plastik. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh serangkaian acara hiburan penampilan dari Paskibra SD & SMP, hiburan musik, bermacam games yang seru, kegiatan donor darah, serta doorprize dengan berbagai menarik.

Menurut Roman Soleh, Assistent Director Marketing Vertu & Hello Hotel Harmoni, bahwa kegiatan ini diselenggarakan seiring dengan meningkatnya kembali minat masyarakat untuk traveling serta mulai diminatinya kembali acara-acara yang diselenggarakan secara offline. Oleh karena itu, Ascott Hotels Regional JABOBEK memanfaatkan momen tersebut untuk lebih mengenalkan kembali The Ascott Limited di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya, terutama jaringan hotelnya di kota Jakarta, Bogor dan Bekasi. Lewat kegiatan ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat dan mengembalikan semangat gaya hidup sehat, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini