DPC IWAPI Kota Adminstrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) ke IV tahun 2023, pada Rabu (20/12/2023) di Vasaka Hotel Jakarta. Dengan tema “Perempuan Pilar Peradaban Bangsa, mari Kita Ciptakan Perempuan Yang Berdaya Dan Berkarya Untuk Indonesia Maju”, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, komunikasi antar anggota sekaligus memontum untuk menyusun program kerja yang akan datang.

RAKERCAB menjadi kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap tahun sekali sesuai AD/ART yang sudah ada di IWAPI. Kegiatan ini sekaligus merupakan kelajutan dari RAKERNAS di tingkat nasional , juga akan menjadi dasar masukan program pada RAKERDA di tingkat Provinsi. Pada acara RAKERCAB ini, IWAPI Jakarta Timur akan menyesuaikan program-program kerja yang akan datang di tahun 2024 dengan kondisi terupdate di lingkungan dunia usaha.

Organisasi IWAPI sendiri hadir untuk mengembangkan usaha perempuan se-Indonesia demi kesejahteraan masyarakat dan perekonomian nasional. Menurut Isye Faizah,  Ketua Umum IWAPI Jakarta Timur menjelaskan bahwa salah satu program di tahun 2024 adalah melebarkan sayap nya dengan mencari anggota baru baik para pelaku UMKM Wanita maupun pengusaha Wanita untuk Bersama-sama melaksanakan visi & misi, dan berkarya demi kemajuan bangsa.

Turut hadir dalam RAKERCAB IWAPI Jakarta Timur ke IV tahun 2023 adalah Endah K. Ansoroeddin, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi DKI Jakarta, berserta para pengurus dan jajarannya. Perwakilan dari KADIN Jakarta Timur dan GAPENSI Jakarta Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini