JAKARTA – Penyidik Siber Bareskrim Polri memanggil Rina Kosasih, istri Direktur Utama PT Taspen, untuk dimintai konfirmasi dan klarifikasinya sebagai saksi terkait laporan penyebaran video viral dugaan perselingkuhan antara suaminya Antonius Steve Kosasih (Dirut PT Taspen) dengan seorang pramugari bernama Theresia Meila Yunita (TYM).

Diperiksa kurang lebih 3 jam, Rina memberikan klarifikasi atas laporan yang ditujukan oleh TYM pada tanggal 2 Maret 2021.

“Kedatangan saya hari ini adalah memenuhi panggilan bareskrim polri untuk dimintai interview atas pelaporan TYM terhadap CL. Untuk klarifikasi mengenai video yang beredar itu apakah saya memang ada andil untuk menyuruh dan sebagainya, jadi tadi itu lebih kepada klarifkasi sebagai saksi,” ucapnya kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Kuasa hukum Rina, Ardian Rizaldi menjelaskan yang dilaporkan bukanlah kliennya, melainkan para pemilik akun karena videonya viral di medsos.

“Laporannya itu dari inisial TYM, pelapornya TYM, melaporkan pemilik-pemilik akun untuk video viral yang beredar sekarang ini. Bahwa atas undangan tersebut, pihak kami bersikap kooperatif dan kepolisian juga bersikap baik dan netral terhadap klien kami dan menjamu klien kami dengan sangat baik, bersikap netral tidak ada pro sana sini,” ujar Ardian.

“Kami dari kuasa hukum juga akan menempuh jalur hukum dan lagi mempersiapkan langkah hukum selanjutnya untuk membela klien kami, yang tentu saja terkait dengan kasus ini,” sambung kuasa hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here