EksposisiNews, JakartaSamsung Electronics Co., Ltd baru saja menyelesaikan #TeamUnstoppable, sebuah kampanye regional yang mengajak para Gen Z dan milenial Asia Tenggara untuk melampaui batasan dan mengejar passion mereka.

Sejalan dengan visi dari tanggung jawab sosial Samsung secara global yaitu ‘Enabling People’ dan misinya memberdayakan generasi masa depan untuk mewujudkan potensi maksimal mereka, fase terakhir dari kampanye ini berfokus di gerakan yang dipicu secara digital, dimana kaum muda di area Asia Tenggara bergabung dengan #TeamUnstoppable saat mereka mengirimkan kisah inspiratif mereka melalui berbagai media sosial.

#TeamUnstoppable diciptakan dengan semangat dari value terpenting Samsung – developing people. Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi inovasi, eksplorasi, dan kebebasan, Samsung akan terus mendukung generasi masa depan dalam mendorong perubahan sosial yang positif dan membangun dunia yang lebih baik untuk semua.

Kegiatan ini berusaha menggugah semangat, energi, dan aspirasi dari seluruh generasi muda yang mendorong perubahan positif di komunitas mereka. Kampanye ini menjadi wadah bagi individu yang memiliki pemikiran yang sama untuk berbagi cerita masing-masing sekaligus memotivasi orang lain untuk mulai bertindak.

Dimulai pada bulan September yang ditandai dengan pemutaran perdana film yang menampilkan lima individu muda yang inspiratif di Asia Tenggara yang telah melampaui segala rintangan dalam mengejar passion mereka. Di Indonesia, kampanye ini dimulai dengan menampilkan kisah dari 4 influencer lokal yaitu Edhozell, Aurelie Moeremans, Celiboy, serta Ayu Gani yang sebelumnya tak banyak diketahui masyarakat mengenai bagaimana mereka mengatasi kesulitan untuk melampaui batasan mereka.

Sebanyak 1061 anak muda berbagi kisah pribadi tentang cara dan perjalanan mereka mengatasi tantangan dalam mengejar tujuan mereka melalui Instagram, Twitter, dan Samsung Members. Akhirnya terpilih tiga pemenang yang merepresentasikan semangat “do what you can’t” dalam kampanye ini.

Pemenang pertama #TeamUnstoppable, adalah Iqbal Nur fauzi yang menceritakan mengenai banyak orang yang meragukan kemampuannya dalam fotografi, karena hasil yang biasa saja dan tidak menggunakan kamera yang bagus.Ia tidak patah semangat, walau hanya bermodal kamera gadget, kini ia bisa membuat mobile photography yang disukai banyak orang. Ia berhak mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Pemenang kedua adalah Shella Dwi Melita yang berhak mendapatkan Galaxy Watch4, dan pemenang ketiga adalah Istiqomah yang mendapatkan Galaxy Buds2.(LH)

Baca Juga : Samsung Ajak Generasi Milenial Lakukan Hal Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here