Nasional Pemilu 2024

Ibu-Ibu Antusias Ikuti Senam Gemoy yang Digelar Jaringan Nasional Relawan For Gibran

149

EksposisiNews – Menggalang dukungan untuk masyarakat tentu tak hanya pidato dengan kata berbusa-busa, tapi bisa juga dengan alternatif kegiatan positif lainnya, anatara lain, Senam Gemoy, diskusi, santunan anak yatim dan hiburan pementasan musik. Demikian dilakukan Jaringan Nasional Relawan For Gibran dengan agenda rangkaian kegiatan positif dan aktraktifnya, di antaranya Senam Gemoy yang menyehatkan, diskusi yang mencerdaskan, santunan anak yang menebarkan amal kebaikan dan hiburan musik yang tentu menghibur dan membahagiakan masyarakat.  

“Hari ini agenda kita rangkaian kegiatan dari Jaringan Nasional Relawan For Gibran, “ kata Basri Baco, S.E., M.M., Ketua For Gibran DKI Jakarta, kepada wartawan, seusai acara Senam Gemoy, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta Jl. Pegangsaan Barat No. 4, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2023).    

Lebih lanjut, Basri Baco menerangkan empat acara dalam rangkaian kegiatan dari Jaringan Nasional Relawan For Gibran. “Mulai dari kegiatan pagi senam yang diikuti sekitar 500 ibu-ibu Relawan For Gibran, “ terangnya.

Menurut Basri Baco, nanti jam 12 siang ada diskusi pemuda dengan mengangkat tema ‘Demokrasi, Politik dan Pemuda. “Peserta diskusinya sekitar 200 orang, “ bebernya.

Sorenya, kata Bastri Baco, ada kegiatan santunan untuk anak yatim, sekitar 350 anak yatim. “Malamnya ada deklarasi beberapa komunitas yang bergabung dalam Relawan For Gibran. Mereka mendeklarasikan bergabung dengan Prabowo Gibran, “ paparnya.

Basri Baco menyampaikan, malamnya akan ditutup dengan pementasan hiburan musik. “Bintang tamunya, grup band Goliat dan Angkasa, “ tandasnya tegas.

Ibu-Ibu Antusias Ikuti Senam Gemoy yang Digelar Jaringan Nasional Relawan For Gibran 1

Adapun, Amisya Syahrani, Ketua For Gibran Jakarta Pusat, yang juga menjadi Ketua Pelaksana Senam Gemoy, menyampaikan rasa syukurnya karena acara senam yang dikuti relawan ibu-ibu itu berjalan lancar.  “Saya sangat bersyukur sekali karena acaranya berjalan lancar, “ ujarnya dengan wajah berbinar-binar.

Selanjutnya, Amisya Syahrani menyampaikan antusiasme para peserta senam. “Alhamdulillah mereka sangat antusias datang semua, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Harapan Amisya Syahrani kelancaran dalam rangkaian kegiatan dari Jaringan Nasional Relawan For Gibran “Saya berharap rangkaian acaranya berjalan sukses dan lancar sampai malam, “ harapannya.

Amisya Syahrani juga berharap kemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Gibran yang didukungnya. “Saya berharap kemenangan Prabowo Gibran menang satu putaran, “ harapannya lagi.

Ketika ditanya bagaimana mempersiapkan Senam Gemoy? Dengan tenang, Amisya memberikan jawaban, “Persiapannnya cukup sulit dan mengaturnya sangat luar biasa karena acaranya dadakan jadi persiapannya hanya sekitar lima hari. Acaranya meriah, apalagi banyak doorprize-nya yang kita bagikan. “


Amisya minta doa dan dukungannya agar rencana ke depan, yakni acara jalan sehat dapat direalisasikan. “Doakan rencananya ke depan kita akan mengadakan acara jalan sehat, “ pungkas Amisya optimis.***

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here