AEON Mall Deltamas mewujudkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dalam perayaan Hari Menanam Pohon Indonesia lewat aksi penanaman 3000 bibit tanaman dari 27 jenis seperti Rambutan, Melinjo, Kweni, Cempaka dan lain-lain di area seluas 5.000 m2. Melibatkan 900 peserta dalam kegiatan “AEON Hometown Forest Creation” Tree Planting Festival (9/12). Kegiatan ini sekaligus wujud dukungan bagi program pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya penyediaan ruang terbuka hijau. Selain menanam pohon, AEON Mall Deltamas melakukan kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas mengatakan bahwa ini merupakan rangkain kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh AEON Mall Indonesia, dan ini kali ini diadakan oleh AEON Mall Deltamas. Selain itu, ini juga menjadi rangkaian acara menuju pre-opening AEON Mall Deltamas yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang.

Ditambahkan olehnya, “Kami menyadari bahwa alam merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara, kami memiliki Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20,510.07 m2 yang ditanamin lebih dari 7.000 pohon. Melalui kegiatan hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya membangun, namun kami juga akan tetap bertanggung jawab dengan alam dan lingkungan sekitar yang akan terlibat dalam kegiatan operasional kami mendatang.”

Dinni Septianingrum dariSeasoldier yang turut dalam kegiatan ini mengatakan “Saya senang karena saat ini semakin banyak perusahaan yang memiliki kesadaran untuk dapat terlibat langsung dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Saya harap AEON Mall akan terus mempertahankan dan melanjutkan kegiatan ini yang dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain.”

“AEON Hometown Forest Creation” Tree Planting Festivalsendirimerupakan kegiatan CSR yang memang secara rutin dilakukan oleh AEON. Melalui kegiatan ini, AEON telah melakukan penanaman lebih dari 12 juta pohon yang tersebar di seluruh pusat perbelanjaan AEON Mall di dunia. Kedepannya AEON Mall akan terus menjalankan agenda rutin tersebut untuk menciptakan lebih banyak ruang hijau bagi masyarakat. yang sejalan dengan filosofi AEON “Growing Together with Community”.

Sebagaimana diketahui bahwa AEON Mall Deltamas merupakan cabang kelima dari AEON Mall Indonesia yang merupakan bagian dari jaringan peritel asal Jepang. Mereka memiliki keinginan untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya menghadirkan berbagai tenant.

AEON Mall saat ini mengoperasikan 166 mall di Jepang dan 35 mall di negara lain. Secara total Aeon Mall telah mengoperasional 201 mall. Di Indonesia, saat ini beroperasi AEON MALL BSD CITY, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY, AEON MALL SENTUL CITY, AEON MALL TANJUNG BARAT, dan diikuti dengan AEON MALL DELTAMAS sebagai proyek kelima yang akan beroperasi pada tahun 2024.

Perusahaan induk yakni AEON Co., didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel. Pada bulan Februari 2012, mereka telah mengoperasikan ratusan gerai, Discount Store, Home Center, dan lain sebagainya. Mereka juga mengoperasikan ribuan toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis jasa. AEON Group yang memiliki target menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, sejauh ini telah beroperasi di Jepang, China, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini