EksposisiNews – NAGASWARA berulang tahun ke-23 pada Jumat (9/9/2022). Menandai hari spesial tersebut, NAGASWARA bekerjasama dengan @bandscafe.bysteakgunting_  menggelar event spesial “DJ 9.9 Dancedhut Dhut”.

Event tersebut digelar di Bands Café by Steak Gunting di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (9/9/2022), mulai jam 9 malam sampai selesai. Kolaborasi para DJ tersebut tentu akan menjadi suguhan menarik bagi para tamu yang hadir.

HUT NAGASWARA ke-23 Gelar ‘DJ 9.9 Dancedhut Dhut’ 1

“Ini hanya event kecil saja, tapi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-23 NAGASWARA. Karena ulang tahunnya di tanggal 9 dan bulan 9, maka kita coba kumpulkan setidaknya 9 DJ dengan racikan lagu-lagu dancedhut dhut yang akan tampil,” terang CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna kepada NAGASWARA News, Kamis (8/9/2022).

Para DJ yang tampil berkolaborasi untuk agenda “DJ 9.9 Dancedhut Dhut” itu adalah DJ @Evelyn X Nadia, DJ Ovy X Farani, DJ Velline Pikachu X DJ Bwen, DJ Pay X DeFit, DJ Sarah Sova, DJ Botak, DJ Zeus Azero dan DJ Donal.

DJ Velline Pikachu menyebut acara tersebut akan menjadi sebuah suguhan yang menarik. Velline yang juga dikenal sebagai penyanyi itu menjanjikan akan tampil maksimal menghibur para tamu Bands Café.

“Pastinya jadi acara suguhan musik paling menarik. Lihat saja banyak DJ bagus yang ikut ambil bagian,” ujar Velline Pikachu.

NAGASWARA sendiri sebelum berkonsentrasi memperkenalkan artis-artis rekaman, lebih dulu dikenal sebagai label dance nomor satu di Indonesia. Musik dancedhut yang kemudian dilahirkan NAGASWARA pun tidak lepas dari sentuhan tangan para DJ yang berada di bawah NAGASWARA.

Agenda ulang tahun ke-23 NAGASWARA dengan menghadirkan 9 DJ yang membawakan lagu-lagu dancedhut dhut ini seperti merangkai perjalanan NAGASWARA sejak awal berada di industri musik tanah air. NAGASWARA didirikan oleh Rahayu Kertawiguna pada 9 September 1999.

Sebelum acara show di Bands Cafe, di hari yang sama NAGASWARA menggelar acara syukuran dan doa secara sederhana di kantor NAGASWARA Jalan Johar No. 4U  Menteng, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dipinpin langsung oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan dihadiriri oleh seluruh karyawan keluarga besar NAGASWARA.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Rahayu Kertawiguna mengatakan bahwa usia 23 tahun seperti usia seorang gadis yang lagi cantik-cantiknya dan lagi energik-energiknya.

Selain itu Bapak Rahayu mengharapkan seluruh karyawan tetap kompak, solid, kreatif, dan update dengan perkembangan jaman dan memiliki daya saing dengan kemajuan industri musik dunia. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here